Lowongan Kerja Dari PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Maret 2021

Pusatkerja2.com - Selagi anda memiliki banyak waktu janganlah anda sia-siakan bermain-bermain ataupun hanya demi seorang gadis ataupun demi permainan, cukuplah anda bermain-main, saat nya anda serius demi masa depan anda nanti, lebih baik anda melatih diri anda dengan baik, serta mengembangkan pengetahuan yang anda miliki, sehingga anda tidak akan mengalami kendala ketika anda menghadapi tahap seleksi perusahaan secara langsung, banyak peserta yang telah gagal pada tahap seleksi yang telah disediakan oleh pihak perusahaan, hal itu dikarenakan kurangnya pengetahuan mereka ataupun potensi yang dimiliki mereka. Dan untuk menghindari kegagalan anda nantinya, marilah anda melatih diri anda serta mengembangkan potensi/pengetahuan yang anda miliki.

PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia adalah perusahaan pabrik mobil yang berlokasi di Jawa Barat.  Lahir dari sebuah perusahaan kontruksi yang didirikan oleh Chung Ju Yung pada tahun 1947, Hyundai Motor Company (HMC) kini berkembang menjadi salah satu produsen mobil dunia asal Asia terbesar setelah Jepang. Dalam bahasa Korea, kata “HYUNDAI” berarti ‘Modern’ atau ‘Jaman Sekarang’. Atau ‘yang selalu update dan mengikuti perkembangan jaman’. HYUNDAI menapakkan rodanya di Indonesia lewat agen tunggal pemegang mereknya, PT Citra Mobil Nasional (CMN). Mobil Hyundai pertama yang pertama kali diluncurkan adalah Elantra pada tahun 1995 yang merupakan mobil Korea pertama yang dipasarkan di Indonesia hasil rakitan pabrik Hyundai di Bekasi Barat. Sejak awal Hyundai Indonesia sudah mempunyai pabrik assembling dengan kapasitas produksi per tahun 10.000 unit untuk masa kerja satu shift.

Kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Dari PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia Maret 2021

1. Chassis Engineer

  • Gelar Sarjana di bidang teknik
  • Pengalaman dalam desain mekanik kendaraan lebih dari 8 tahun
  • Ahli dalam desain teknik, terutama untuk bagian sasis kendaraan
  • Memiliki pengetahuan yang berkaitan dengan peningkatan dan analisis masalah kualitas
  • Lancar berbahasa Inggris


2. Material Sr. Specialist

  • Gelar Sarjana dari Teknik Logam / Material, Polimer, Teknik Kimia / Sains
  • Pengalaman min 4 tahun dibidang terkait
  • Mampu melakukan operasi & pemeliharaan mesin analisis presisi; membuat laporan pengujian
  • Memiliki pengetahuan yang berkaitan dengan suku cadang / sistem otomotif, bahan logam / polimer
  • Baik dalam bahasa Inggris


Berminat untuk bekerja sama, silahkan kirimkan CV (Curriculum Vitae) anda ke alamat :


Email : nataliavierfemina@hmmi.co.id

Subject : position – name


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar