Lowongan Kerja Gelar D3S1 PT Bank Tabungan Pensiun Maret 2021

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi lowongan kerja yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

Bank Tabungan Pensiunan Nasional, lebih akrab disebut BTPN adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Perbankan, yang berdiri sejak 1958, dan berkantor pusat di Jakarta (sebelumnya di Bandung). Bank ini berstatus Bank Devisa.

Bank Tabungan Pensiunan Nasional disingkat Bank BTPN terlahir dari pemikiran 7 (tujuh) orang dalam suatu perkumpulan pegawai pensiunan militer pada tahun 1958 di Bandung. Ketujuh serangkai tersebut kemudian mendirikan Perkumpulan Bank Pegawai Pensiunan Militer (selanjutnya disebut ”BAPEMIL”) dengan status usaha sebagai perkumpulan yang menerima simpanan dan memberikan pinjaman kepada para anggotanya. BAPEMIL memiliki tujuan yang mulia yakni membantu meringankan beban ekonomi para pensiunan, baik Angkatan Bersenjata Republik Indonesia maupun sipil, yang ketika itu pada umumnya sangat kesulitan bahkan banyak yang terjerat rentenir.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutment terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Gelar D3S1 PT Bank Tabungan Pensiun Maret 2021

1. Relationship Manager Wealth Management Business – Jakarta Area

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK 2,5 atau D3 dengan IPK 2,75
  • Pengalaman minimal 2 tahun di industri perbankan atau minimal 3 tahun di industri non-perbankan (bancassurance/investment) dengan posisi sales
  • Memiliki pengalaman dan portfolio di funding
  • Familiar dengan penjualan bancassurance dan produk wealth management
  • Area/Kantor Cabang Penempatan :
  • Pecenongan, Menara BTPN, Pondok Indah, Pluit, PIK, Taman Palem, Intercon, BSD, Gading Serpong, Puri Kencana


2. Frontliner BTPN Sinaya – Semarang

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman di perbankan dengan bidang yang sama
  • Memiliki penampilan dan ketrampilan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan multitasking dan time management yang baik


Berminat untuk bekerja sama, silahkan daftarkan diri anda secara online melalui link berikut. daftar


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar