Lowongan kerja Jawa Timur D3S1 PT Yakult Indonesia Maret 2021

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa kesal ketika orang tua anda memeritahu anda untuk belajar, orang tua tidak ada yang ingin anaknya hancur, dan tidak ada yang ingin kerja anaknya lebih parah dari orang tuanya, semua orang tua menginginkan anak menjadi terbaik dan lebih baik dari pada orang tua. Kita pasti pernah yang nama nya mengabaikan perintah orang tua, khususnya perintah yang menyebalkan seperti belajar, jangan bermain game, bahkan kita di perintah untuk mengikuti bimbel (Bimbingan Les), hal ini bertujuan supaya kita dapat memiliki pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kita bukan angan-angan kita. Tidak ada guna nya melawan perintah orang ataupun mengabaikan perintah orang tua, jangan sampai yang orang tua anda katakan terhadap anda sebagai penyesalan yang membuat anda menangis.

PT Yakult Indonesia Persada berdiri di Indonesia sejak tahun 1990, sebagai pemegang lisensi dari Yakult Honsa Co.,LTD.,Jepang. Pada tahun ini tepatnya tanggal 5 Mei 2017, Politeknik Pos Indonesia mengadakan kunjungan industri khususnya untuk diploma 3 jurusan Teknik Informatika tingkat 2. Dengan mengunjungi PT Yakult Indonesia Persada yang berada di Cicurug tepatnya kawasan Industri Indolakto, Jl. Siliwangi Desa, Pesawahan,Kec.Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat. Merupakan sebuah perusahaan yang berada di Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Kecamatan Cicurug dan bertempat di Kawasan Industri Indolakto. Salah satu perusahaan besar di Sukabumi. Perusahaan ini bergerak di bidang pengolahan minuman probiotik. Yakult adalah minuman susu Fermentasi. Penemu susu fermentasi ini adalah ahli mikrobiologi Jepang bernama Dr.Minoru Shirota. Beliau berasal dari Kyoto Imperial University-Jepang. Pada Tahun 1921 Dr.Minoru Shirota meneliti bakteri baik dan berguna yang kemudian dinamakan L.casei Shirota strain. Bakteri ini berhasil dikembangbiakan pada tahun 1930. Pengenalan bakteri ini dilakukan pada tahun 1935. Pusat penelitian susu fermentasi ini berada di Yakult Central Institut yang didirikan tahun 1967. Tiga ratus tenaga ahli melakukan penelitian tentang manfaat bakteri yang menguntungkan bagi manusia. Keunggulan Yakult antara lain : aman bagi manusia, tahan asam lambung, bakteri tetap hidup sampai di usus kecil.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen tenaga kerja terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan kerja Jawa Timur D3S1 PT Yakult Indonesia Maret 2021

1. Quality Cobtrol (QC)

Kualifikasi

  • Pria
  • Usia maks. 25 tahun
  • Pendidikan min. S1 Teknologi Pangan / MIPA (Kimia/Mikrobiologi)
  • Bahasa Inggris (Lisan/Tulisan)
  • Menguasai komputer Ms.Office
  • Berpengalaman min. 1 tahun sebagai QC
  • Jujur, bertanggung jawab dan pekerja keras


2. General Affair (GA)

Kualifikasi

  • Pria
  • Usia maks. 25 tahun
  • Pendidikan min. D3/S1 Administrasi/ Teknik Informatika
  • Bahasa Inggris (Lisan dan tulisan)
  • Menguasai komputer (Ms.Office)
  • Berpengalaman min. 1 tahun sebagai GA
  • Jujur, bertanggung jawab & Pekerja Keras


Tertarik untuk bekerja sama,  mengirimkan secara langsung ke dan cantumkan kode jabatan di pojok kiri atas amplop :


PT. Yakult Indonesia Persada

Up. HRD Departemen

Kawasan Ngoro Industri Persada Blok CC-1 Ngoro, Mojokerto Jawa Timur -61385


Note :

 * Pendaftaran paling lambat 12 Maret 2021


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar