Lowongan Kerja Medan SMA SMK PT Bimasakti Maret 2021

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi lowongan kerja yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

PT Bimasakti Mahawira (Wiraland). WIRALAND PROPERTY GROUP adalah perusahaan yang bergerak di bidang real estate development yang berkantor pusat di Medan (Sumatera Utara) dan kini melebarkan sayapnya menuju ibukota Jakarta dan Batam. Wiraland berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan, baik dari segi kualitas, fungsi maupun inovasi. Dengan background pengalaman lebih dari 15 tahun di bisnis real estate, Wiraland mempunyai visi yang tajam dan jelas dalam membangun setiap property. Tidak hanya memberikan janji, tetapi realisasi dalam setiap proyek yang dibangun. Wiraland berasal dari akar kata wira (pahlawan, laki-laki, bersifat jantan, berani, perwira) dan land(tanah, alam). Layaknya seorang pria membela, mengelola hasil terbaik, dan memberikan kembali kepada tanah tumpah darahnya, demikian juga Wiraland dengan timnya yang handal, terobsesi untuk menata dan memberikan nilai tambah pada setiap pengelolaan estate agar menjadi lebih indah, fungsional, dan sehat.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Medan SMA SMK PT Bimasakti Maret 2021

Security (Komplek Perumahan)

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Berpengalaman kerja sebagai Security minimal 1 tahun.
  • Mempunyai Sertifikat Gada Pratama
  • Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman kerja di Komplek Perumahan.
  • Jujur, disiplin, mandiri, produktif, dan berdedikasi tinggi.
  • Penempatan di Kompleks Perumahan Givency One (Gaperta Ujung).


Tanggung/ Jawab

  • Melaksanakan aktivitas pengamanan kompleks perumahan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Melaksanakan aktivitas pelayanan terhadap tamu yang berkunjung ke kompleks perumahan sesuai denagn ketentuan yang berlaku.
  • Melaksanakan aktivitas administrasi pengamanan dan pelayanan sesuai dengan instruksi kerja yang berlaku.


Berminat untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftran melalui link berikut. daftar


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar