Lowongan Kerja Surabaya SMA SMK PT Pelindo III Group Maret 2021

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi lowongan kerja yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

PT Pelindo Daya Sejahtera (PDS) merupakan salah satu anak perusahaan yang bergerak di dalam Bidang Penyediaan Jasa Tenaga Alih Daya, keberadaannya diharapkan dapat membantu mengurangi permasalahan Outsourcing terutama terkait dengan kesejahteraan dan hak-hak normatif lainnya. Kehadiran PT PDS untuk menjawab tantangan bagi perusahaan partner yang ingin berkonsentrasi pada bisnis intinya (core business). Beranjak dari pengalaman mengelola SDM perusahaan berskala nasional, PT PDS menawarkan solusi cerdas dengan berkomitmen untuk menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat luas dan membantu perusahaan mitra untuk tetap fokus kepada pengembangan usaha intinya. Sangat disadari bahwa saat ini permasalahan ketenagakerjaan menjadi momok menakutkan bagi dunia usaha. Tetapi dengan prinsip selalu menempatkan hak dan kewajiban ketenagakerjaan pada tempatnya, maka menjadikan PT PDS siap melayani perusahaan partner/mitra kerja. PT PDS menyediakan layanan yang mengedepankan Safety secara komprehensif, ditunjang dengan rencana pengembangan Technology Document Imaging untuk kontrak kerja karyawan, sistem payroll secara online dan tim legal terpercaya untuk menjaga bahwa bisnis yang dijalankan tidak menyalahi ketentuan. Untuk meningkatkan competitive value partner perlu percepatan akselerasi (Fast), karena perusahaan yang kompetitif membutuhkan pelayanan rekrutmen dan seleksi yang cepat. Untuk itu, didukung oleh website PDSCarier, akan siap melayani dengan kecepatan maksimal sesuai permintaan partner.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Surabaya SMA SMK PT Pelindo III Group Maret 2021

Operator Head Truck

(OHT-0)

Wilayah Ditugaskan : DATABASE

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Usia maksimal 40 tahun per 1 April 2021
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Memiliki SIM B (Masih Berlaku)
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun sebagai driver kendaraan golongan 1 dan diutamakan memiliki pengalaman sebagai driver trailler
  • Diutamakan berdomisili di Gresik, Surabaya, Sidoarjo dan Lamongan
  • Tidak bertato, tidak bertindik, tidak buta warna, dan berkacamata/softlens
  • Sehat jasmani dan rohani


Berminat untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link berikut. daftar


Note:

 * Pendaftaran paling lambat 12 Maret 2021


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar