Lowongan Kerja SMA Sederajat Palembang PT Pegadaian Maret 2021

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi lowongan kerja yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

PT Pegadaian (Persero) adalah sebuah BUMN sektor keuangan Indonesia yang bergerak pada tiga lini bisnis perusahaan yaitu pembiayaan, emas dan aneka jasa. PT Pegadaian (Persero) adalah satu-satunya badan usaha di Indonesia yang secara resmi memiliki lisensi untuk beroperasi sebagai lembaga keuangan dalam bentuk pembiayaan untuk menyalurkan dana kepada publik berdasarkan hukum gadai seperti dimaksud dalam Kitab Undang-undang Hukum Perdata Pasal 1150. PT Pegadaian (Persero) dalam pelaksanaan kegiatan usahanya harus selalu berpedoman pada prinsip-prinsip Good Governance Perusahaan (GCG), salah satunya praktik menghindari gratifikasi. Dalam kegiatan bisnis, sebagian besar perusahaan tidak dapat dipisahkan dari hubungan dan interaksi antara pihak internal dan eksternal saling bekerja sama yang harmonis, harmonis dan berkelanjutan dengan tidak melupakan etika dan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah  membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA Sederajat Palembang PT Pegadaian Maret 2021

Tenaga Pendukung Transaksi Kas (Kasir) Kanwil III Palembang Tahun 2021

Description

1. Melaksanakan penerimaan dan pengeluaran uang atas transaksi produk maupun operasional di unit kerjanya.

2. Melakukan perhitungan, pencatatan, dan administrasi dokumen atau bukti transaksi lainnya atas penerimaan dan pengeluaran uang yang dikelolanya sesuai dengan SOP.

3. Melaksanakan pengambilan dan penyetoran modal kerja untuk mendukung kegiatan transaksi pencairan, pengangsuran, pelunasan, perpanjangan, dan pembayaran all product di unit kerjanya.

4. Melaksanakan pencatatan kas buka dan kas tutup, serta menjaga saldo kas yang balance dan memenuhi prinsip accountable.

5. Melaksakan kegiatan lelang berupa entry data lelang dan penerimaan hasil lelang.


Requirements

1. Pendidikan minimal SMA.

2. Usia min 20 tahun dan max 30 tahun.

3. Diutamakan berpengalaman sebagai kasir minimarket atau teller bank minimal 1 (satu) tahun.

4. Komunikatif, dapat bekerja dalam team maupun bekerja secara mandiri.

5. Mampu mengoperasikan komputer menggunakan Microsoft Office.

6. Berpenampilan menarik.

7. Sehat jasmani dan rohani.

8. Diutamakan yang berdomisili di Kota Palembang/ Prabumulih/ Lahat/ Lampung/ Jambi.


Benefits

1. Gaji Pokok

2. Tunjangan Hari Raya dan Tunjangan Lainnya

3. Bonus

4. Kepesertaan Jaminan Sosial


Berminat untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link berikut. daftar


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar