Lowongan Kerja Banyak Posisi PT Bekasi Fajar Industri Estate Maret 2021

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi lowongan kerja yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk. (BeFa) adalah pengembang dan operator terkemuka untuk kawasan industri kelas dunia di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 24 Agustus 1989, sebagai salah satu pengembang dan manajemen perusahaan-perusahaan di kawasan industri pertama di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, produk andalan BeFa Kota Industri MM2100 yang berlokasi di Jabodetabek, memiliki reputasi sebagai pusat riset, inovasi, dan manufaktur mutakhir bagi perusahaan-perusahaan domestik dan internasional terkemuka. Pada tanggal 10 April 2012, berbekal rekam jejak yang unggul dalam kualitas dan inovasi, BeFa masuk bursa (go public). Sahamnya kini diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI: BEST).

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Banyak Posisi PT Bekasi Fajar Industri Estate Maret 2021

1. Digital Marketing Specialist (B2B)

2. Design Engineer (Hydrology or Water Resource Civil Engineering)

3. Maintenance Wastewater Treatment Plant Staff

4. Legal Staff

5. Functional ERP System Staff

6. Secretary (Japanese Speaking)

7. Land Acquisition Staff


Syarat :

  • Min. Gelar sarjana
  • Min. Pengalaman: 3 tahun (No. 2 - 7) / 5 tahun (No. 1) di bidang terkait
  • Pelamar harus bersedia bekerja di MM2100


Berminat untuk bekerja sama, silahkan kirimkan berkas lamaran dan resume lengkap anda serta photo terbaru anda ke alamat :


diani.putri@befa.id

Letakkan posisi Anda yang dilamar sebagai subjek email


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar