Lowongan Kerja PT Shopee Internasional Indonesia Maret 2021

Pusatkerja2.com - Selagi anda memiliki banyak waktu janganlah anda sia-siakan bermain-bermain ataupun hanya demi seorang gadis ataupun demi permainan, cukuplah anda bermain-main, saat nya anda serius demi masa depan anda nanti, lebih baik anda melatih diri anda dengan baik, serta mengembangkan pengetahuan yang anda miliki, sehingga anda tidak akan mengalami kendala ketika anda menghadapi tahap seleksi perusahaan secara langsung, banyak peserta yang telah gagal pada tahap seleksi yang telah disediakan oleh pihak perusahaan, hal itu dikarenakan kurangnya pengetahuan mereka ataupun potensi yang dimiliki mereka. Dan untuk menghindari kegagalan anda nantinya, marilah anda melatih diri anda serta mengembangkan potensi/pengetahuan yang anda miliki.Shopee adalah No. 1 Tempat Belanja Online se-Indonesia. Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen tenaga kerja terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Shopee Internasional Indonesia Maret 2021

Customer Service (Contract-Based)

Shopee sedang mencari Customer Service yang akan bertanggung jawab untuk menangani pertanyaan dan/atau keluhan penjual dan pembeli melalui telepon, media sosial, forum diskusi atau email.


Kualifikasi

  • Pendidikan terakhir min. D3 Semua Jurusan
  • Min. 6 bulan pengalaman sebagai Customer Service, terbuka untuk fresh graduate
  • Memiliki minat di E-Commerce dan Customer Service
  • Bersedia bekerja shifting



Berminat untuk bekerja sama, silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link berikut. daftar


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar