Lowongan Kerja SMA Sederajat PT Cipta Kridatama Maret 2021

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi lowongan kerja yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

PT Cipta Kridatama didirikan 8 April 1997 sebagai pengembangan dari jasa penyewaan dan penggunaan alat berat PT Trakindo Utama. Industri tambang Indonesia yang tumbuh pesat mendorong perusahaan mengubah haluan bisnis ke jasa pertambangan terpadu “dari tambang hingga pelabuhan’’ pada 2003. Dalam perkembangannya, sejak 2010 perusahaan diintegrasikan di bawah payung ABM Investama Group, perusahaan investasi strategis di bidang sumber daya energi, jasa energi, dan infrastruktur. PT ABM Investama Tbk yang tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kode ABMM adalah bagian dari Tiara Marga Trakindo (TMT), salah satu kelompok usaha nasional terbesar di negeri ini yang telah berkecimpung lebih dari 40 tahun di sektor industri berat. Evolusi yang dilalui membawa CK berada dalam satu jaringan bisnis besar yang tersinergi, dari penjualan dan penyediaan jasa alat berat, investasi dalam berbagai macam usaha, jasa pembiayaan sampai dengan penyedia solusi energy terintegrasi.

Dan berikut adalah ketentuan yang dibutuhkan sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA Sederajat PT Cipta Kridatama Maret 2021

Fresh Graduate Operator (FGO)

Dalam rangka pengembangan kompetensi sumberdaya yang berkelanjutan, khususnya untuk posisi operator alat-alat berat yang ada di perusahaan. Maka PT Cipta Kridatama akan melaksanakan eleksi untuk mengikuti program pelatihan Fresh Graduate Operator (FGO) dengan persyaratan sebagai berikut:


Kualifikasi

  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal lulusan SMA/Sederajat (tidak berlaku untuk Paket C)
  • Usia per 1 April 2021 minimal 18 tahun dan maksimal 21 tahun
  • Belum menikah
  • KTP atau KK sudah diterbitkan oleh desa setempat minimal 6 bulan sebelum 28 Februari 2021
  • Sehat jasmani dan rohani (tidak buta warna dan tidak menggunakan kaca mata) serta tidak memiliki tato
  • Tinggi badan minimal 163 cm dan berat badan seimbang
  • Diutamakan mampu mengoperasikan kendaraan roda empat/memiliki SIM A
  • Bersedia menjalani proses pelatihan diluar daerah asalnya selama 6 bulan
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Cipta Kridatama
  • Diutamakan kandidat yang berasal dari Kabupaten salah satu Project PT Cipta Kridatama

Memiliki alamat email yang aktif, karena seluruh proes seleksi ini menggunakan sitem Online.


Dan bagi teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. daftar


Note :

 * Pendaftaran paling lambat 14 Maret 2021


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar