Lowongan Kerja D3S1 BUMN PT Berdikari (Persero) Maret 2021

Pusatkerja2.com - Merupakan situs terpercaya yang akan berbagi informasi lowongan kerja terbaru, baik itu lulusan SMA, SMK, Diploma, ataupun Sarjana, Pusatkerja2 akan selalu berupaya untuk berbagi informasi lowongan kerja yang dapat memberikan informasi yang membantu anda untuk menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan anda ataupun basic yang anda miliki. Akan tetapi ada baiknya diri anda tersebut dibekali dengan yang namanya pengetahuan, skill, serta potensi, yang dapat mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, dan hal-hal yang harus anda tingkatkan ialah, pengetahuan, Skill anda dalam berwawancara, cara anda menghadapi psikotes, TPA, dll.

PT Berdikari (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang usaha sarana dan prasarana pertanian dan peternakan antara lain pembibitan (breeding), penggemukan (fattening), perdagangan, pemotongan (Rumah Potong Hewan) dan industri turunannya, usaha jasa logistik terpadu dan kegiatan usaha lainnya. Berdikari berusaha untuk mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dengan memanfaatkan jaringan distribusi online yang tersebar diseluruh kota besar di Indonesia guna pemerataan pangan. Berdikari fokus membangun bisnis peternakan terintegrasi bukan hanya sapi, tetapi juga ayam sebagai jati diri Perusahaan dan tulang punggung usaha. 

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja D3S1 BUMN PT Berdikari (Persero) Maret 2021

1. Odoo ERP Expert Developer

Persyaratan:

  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • Minimal berpengalam 5 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki skill Odoo Functional, Odoo Development, Data Migration ke Odoo Community Versi 14, PostgreSQL, RestAPI, & Tuneup Database Odoo
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan analisis yang baik


2. Odoo ERP Implementator

Persyaratan:

  • Pendidikan D3 Semua Juruan
  • Minimal berpengalam 2 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki skill Basic Odoo Functional
  • Memiliki pemamhaman bisnis proses peternakan menjadi nilai tambah
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan analisis yang baik
  • Bersedia ditempatkan di area peternakan


Bagi teman-teman yang berminat untuk bekerja sama bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran secara online melalui link berikut. daftar


Note :

 * Pendaftaran paling lambat 16 Maret 2021


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar