Lowongan Kerja Tanjung Pandan SMA SMK PT Pos Indonesia Maret 2021

Pusatkerja2.com - Selagi anda memiliki banyak waktu janganlah anda sia-siakan bermain-bermain ataupun hanya demi seorang gadis ataupun demi permainan, cukuplah anda bermain-main, saat nya anda serius demi masa depan anda nanti, lebih baik anda melatih diri anda dengan baik, serta mengembangkan pengetahuan yang anda miliki, sehingga anda tidak akan mengalami kendala ketika anda menghadapi tahap seleksi perusahaan secara langsung, banyak peserta yang telah gagal pada tahap seleksi yang telah disediakan oleh pihak perusahaan, hal itu dikarenakan kurangnya pengetahuan mereka ataupun potensi yang dimiliki mereka. Dan untuk menghindari kegagalan anda nantinya, marilah anda melatih diri anda serta mengembangkan potensi/pengetahuan yang anda miliki.

PT Pos Indonesia merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan Perseroan Terbatas dan sering disebut dengan PT Pos Indonesia. Bentuk usaha PT Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal PT Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan persero. PT Pos Indonesia memiliki jaringan yang luas dari 4.800 kantor pos online. Jumlah titik pelayanan (POS) adalah 58 700 poin sebagai kantor pos, Agenpos, Postal Service Mobile, dan lain-lain. PT Pos Indonesia memiliki jaringan berdedikasi, sistem yang handal distribusi, Track dan Trace, keunggulan layanan, kecepatan, ketepatan, dan harga yang kompetitif. Kantor pos adalah lokasi yang strategis untuk penjualan atau distribusi barang dan jasa.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Tanjungpandan SMA SMK PT Pos Indonesia Maret 2021

1. Petugas Loket (kode lamaran: Frontliner)

Persyaratan Pelamar:

  • Pria / Wanita
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SLTA sederajat
  • Melampirkan foto, SKCK, KTP, ijazah terakhir dan SIM C
  • Melampirkan surat keterangan sehat jasmani ddan rohani
  • Melampirkan foto 4×6
  • Tidak sedang dalam ikatan kerja dengan pihak lain
  • Follow IG @kantorpostanjungpandan334000, FB @kantorpos Tanjungpandan


Berminat untuk bekerja sama, silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke kantor pos terdekat dengan layanan Q9 ke:


POBOX 2020

atau dapat dikirimkan ke alamat :


Kantor Pos Tanjungpandan

Jl. Merdeka No. 12 Tanjungpandan


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar