Lowongan Kerja Yogyakarta D3 Semua Jurusan Pinus Merah Maret 2021

Pusatkerja2.com - Selagi anda memiliki banyak waktu janganlah anda sia-siakan bermain-bermain ataupun hanya demi seorang gadis ataupun demi permainan, cukuplah anda bermain-main, saat nya anda serius demi masa depan anda nanti, lebih baik anda melatih diri anda dengan baik, serta mengembangkan pengetahuan yang anda miliki, sehingga anda tidak akan mengalami kendala ketika anda menghadapi tahap seleksi perusahaan secara langsung, banyak peserta yang telah gagal pada tahap seleksi yang telah disediakan oleh pihak perusahaan, hal itu dikarenakan kurangnya pengetahuan mereka ataupun potensi yang dimiliki mereka. Dan untuk menghindari kegagalan anda nantinya, marilah anda melatih diri anda serta mengembangkan potensi/pengetahuan yang anda miliki.

PT. Pinus Merah Abadi adalah perusahaan nasional yang bergerak cepat  dalam bidang penjualan & distribusi yang meliputi jaringan tradisional dan modern. PT. Pinus Merah Abadi memiliki banyak cabang untuk melayani secara langsung outlet yang terdaftar diseluruh Indonesia. Untuk memanfaatkan bisnis, PT. Pinus Merah Abadi membangun kemitraan dengan beberapa distributor lokal untuk menyebarkan produk dari Sabang sampai Marauke dan secara terus menerus mengembangkan pasar dengan membuka banyak cabang agar lebih dekat ke pelanggan. PT. Pinus Merah Abadi manjadi perusahaan distribusi yang tumbuh dengan berfokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia, Sistem Distribusi, Inventaris, dan Praktek perusahaan yang Baik. Dalam periode yang sangat cepat PMA memperoleh prestasi yang memuaskan dalam pertumbuhan penjualan dan penyebaran distribusi.

Dan berikut adalah persyaratan yang dibutuhkan pihak perusahaan, sebagai berikut.


Lowongan Kerja Yogyakarta D3 Pinus Merah  Maret 2021

Sales Admin

Kualifikasi


  • Pendidikan min. D3 Semua jurusan
  • Pria/wanita
  • Usia maks. 35 tahun
  • Diutamakan berpengalaman sebagai Staff Finance/ Accounting/ Kasir
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar
  • Menguasai Computer Literate (Ms.Excel , Word, Powerpoint)
  • Bersedia di tempatkan di Yogya Bantul


Berminat untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV (Curriculum Vitae) anda ke alamat Maksimal 2mb :


shofa_adi@pinusmerahabadi.co.id

Subjek: Lamaran_Area_Posisi


Baca Juga : PUSATKERJA2.com

Note :

 Wajib Follow IG @on_loker

 Join Group Loker : pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar