Lowongan Kerja Samarinda Holland Bakery SMA D3 Mei 2021

Pusatkerja2.com - Holland Bakery merupakan  brand jaringan waralaba toko roti modern yang memliki kualitas premium. Hingga saat ini, Holland Bakery sudah memiliki 300 gerai di seluruh Indonesia dan tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Lampung, Batam, Pekanbaru, Makassar, Bali, Balikpapan, dan Manado. Perusahaan roti ini merupakan salah satu dari beberapa gerai makanan yang disebutkan dalam majalah Lonely Planet edisi Indonesia. holland Bakery memiliki visi dalam mempromosikan produk Holland Bakery menjadi alternatif makanan pokok orang Indonesia. Produk toko kue roti ini diklaim sehat, bergizi, dan terjangkau semua lapisan masyarakat. Toko roti ini menawarkan produk yang mengikuti perkembangan zaman dan roti klasik, sandwich, kue, makanan ringan tradisional, bika ambon, pisang bolen, kue lapis dan srikaya jam premium.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Holland Bakery SMA D3 Mei 2021

STAFF ADMINISTRASI TOTO

Kualifikasi :

  • Pria, usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat – D3 IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Administrasi minimal 1 Tahun
  • Mampu dan mahir mengoperasikan komputer, MS Office, terutama MS. Excell.
  • Penempatan Cabang Holland Bakery Samarinda


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV (Curriculum Vitae) anda ke alamat email :


Sherly@hollandbakery.co.id atau Recruitment@hollandbakery.co.id

Subject Email : STAFF ADMINISTRASI TOTO

Posting Komentar

0 Komentar