Lowongan Kerja SMK D3 S1 PT Riau Sakti United Mei 2021

Pusatkerja2.com - Didirikan pada tahun 1986 sebagai perkebunan kelapa hibrida yang difokuskan pada intensifikasi tanaman, PT Riau Sakti United Plantations (Perkebunan), yang berlokasi di Provinsi Riau, wilayah Timur pulau Sumatera, merupakan perkebunan kelapa pertama yang berhasil ditanam dan dibudidayakan di atas lahan gambut berpori di dunia. Lahan gambut sangat subur dan cocok untuk budidaya kelapa, namun tanah berpori memungkinkan terjadinya rembesan air dalam jumlah besar dan penguapan secara berlebihan pada musim kemarau. Hal ini ditangani secara efektif oleh PT Riau Sakti United Plantations (Perkebunan) dengan pembangunan jaringan irigasi yang cerdik, yang terdiri dari kanal utama, sekunder, dan tersier sepanjang lebih dari 3000 km. Pintu air yang ditempatkan dengan benar mengendalikan distribusi air ke berbagai area terpisah dan memastikan adanya pasokan air pada tingkatan tertentu secara konsisten. Jaringan ini telah diakui sebagai yang pertama dari jenisnya di dunia.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMK D3 S1 PT Riau Sakti United Mei 2021

1. Management Trainee (KODE : NAMA_MGT_JURUSAN)

Kualifikasi

  • S1 dan D3 Jurusan : Teknologi Pangan, Kimia (MIPA dan Teknik), Fisika (MIPA dan Teknik), Biologi (MIPA), Akuntansi, Management Informatika, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Mesin.
  • Management Informatika, Teknik Informatika, Sistem Informasi kemampuan PROGRAMMING lebih prioritaskan.
  • Teknik Industri kemampuan AUTOCAD lebih di prioritaskan.


2. Trainee (KODE : NAMA_TRAINEE_JURUSAN)

Kualifikasi

  • SMK Jurusan : Alat Berat, Mesin, Elektro (Arus Kuat Lebih di prioritaskan)
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Bersedia Ditempatkan di Pulau burung, Riau.


Berminat untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke alamat email :


recruitment.rsup@sambu.co.id dengan menyertakan kode posisi yang dituju pada judul e-mail.

Posting Komentar

0 Komentar