Rekrutmen Lowongan Kerja Tokopedia Terbaru April 2021

Pusatkerja2.com - Tokopedia merupakan perusahaan perdagangan elektronik atau sering disebut toko daring. Sejak didirikan pada tahun 2009, Tokopedia telah bertransformasi menjadi sebuah unicorn yang berpengaruh tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara.Hingga saat ini, Tokopedia termasuk marketplace yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia. Tokopedia turut mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan perorangan untuk mengembangkan usaha mereka dengan memasarkan produk secara daring dengan Pemerintah dan pihak-pihak lainnya. Salah satu program kolaborasi yang diinisasi oleh Tokopedia adalah acara tahunan MAKERFEST yang diadakan sejak bulan Maret 2018.

Dan saat ini dikabarkan bahwa pihak perusahaan, telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Tokopedia Terbaru April 2021

Tokopedia Product Summer Acceleration Program

Program Akselerasi Musim Panas Produk Tokopedia adalah program peningkatan karir tiga bulan jalur cepat untuk menumbuhkan pemimpin masa depan yang dirancang bagi mereka yang saat ini mengejar atau memegang gelar MBA / Master yang ingin beralih karier atau mengalami dunia Manajemen Produk di Tokopedia. Setelah program berakhir, Anda akan memiliki kesempatan untuk dipekerjakan sebagai Manajer Produk penuh waktu di Tokopedia.


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3S1 PT Ekamas Fortuna April 2021


Mengapa Program Akselerasi Musim Panas?


Kesempatan untuk Dipekerjakan sebagai Manajer Produk Permanen!

  • Program peningkatan karir selama 3 bulan untuk mempersiapkan Anda sebagai Manajer Produk setelah program berakhir.
  • Bimbingan & Pelatihan Intens
  • Kegiatan pengembangan melalui sesi pelatihan dan bimbingan 1-on-1 bulanan dengan para pemimpin untuk memperluas pengetahuan Anda dalam Manajemen Produk.
  • Buat Produk
  • Terlibat dalam proyek besar dengan dampak nyata sejak hari pertama sambil bekerja secara lintas fungsi.


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan, silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. daftar

Posting Komentar

0 Komentar