Lowongan Kerja Freshgraduate PT Dharma Satya Juni 2021

Pusatkerja2.com - PT Dharma Satya Nusantara Tbk (Perseroan) berdiri pada tanggal 29 September 1980. Pada awalnya, Perseroan bergerak di bidang industri perkayuan, setelah mendapatkan Hak Pengusahaan Hutan (HPH) dari Pemerintah.Tahun 1983, Perseroan mengoperasikan pabrik perkayuan pertama di Samarinda, Kalimantan Timur, yang memproduksi kayu gergajian berkualitas untuk diekspor ke Jepang. Pada tahun 1988, Perseroan menjadi salah satu pionir penggunaan kayu sengon hasil hutan tanaman rakyat untuk menggantikan kayu hutan alam dalam produksinya. Penggunaan kayu sengon ini merupakan bentuk komitmen perusahaan terhadap kemakmuran masyarakat dan kelestarian alam serta mengantisipasi semakin terbatasnya sumber bahan baku kayu alam, sesuai dengan visi dan misi Perseroan.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Freshgraduate PT Dharma Satya Juni 2021

Lowongan Kerja Freshgraduate PT Dharma Satya Juni 2021

DSNG Excellent Future Leader Program

Program komprehensif untuk mengembangkan karir Anda menjadi Pemimpin Masa Depan Grup Dharma Satya Nusantara dalam satu tahun melalui berbagai peran pengembangan dan tantangan dalam fungsi dukungan bersama (Keuangan & Akuntansi, Sumber Daya Manusia, TI, Manajemen Operasi, Keberlanjutan, Rantai Pasokan & Hukum)


Kualifikasi

  • Fresh Graduate of Bachelor / Master's Degree dengan IPK minimal 3,00 dan potensi Kepemimpinan yang kuat
  • Profesional dengan pengalaman maksimal tidak lebih dari 2 tahun
  • Usia maksimal 26 tahun pada 2021
  • Lancar berbahasa Inggris
  • Bersedia ditempatkan di berbagai lokasi di mana DSN Group beroperasi


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan CV anda secara online melalui link berikut. Daftar

Posting Komentar

0 Komentar