Lowongan Kerja Jakarta PT Kobexindo Tractors Mei 2021

Pusatkerja2.com - PT Kobexindo Tractors Tbk sebagai perusahaan yang mendistribusi alat-alat berat dan berdiri pada tahun 2002. PT Kobexindo Tractors Tbk  berkantor pusat di Jakarta, PT Kobexindo Tractors Tbk memiliki komitmen kuat untuk memperluas pemasaran produknya dengan mengusung merk-merk terkemuka kelas dunia seperti Doosan, NHL dan Tata Daewoo. Perusahaan ini juga telah mendapatkan sejumlah penghargaan daari para principalnya, di antaranya Doosan Forklift Explosive Sales Growth (2012) dan Tata Daewoo Best Debut Award (2013). Produk-produk yang didistribusikannya antara lain alat berat, mesin industri, dump truck, truk angkutan berat dan sebagainya. Kobexindo juga menyediakan layanan dukungan seperti jasa servis, suku cadang, fasilitas, hingga pusat pelatihan untuk para kliennya.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Jakarta PT Kobexindo Tractors Mei 2021

Finance Staff


Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman sebagai Finance Staff minimal 2 tahun
  • Tugas utama antara lain: Membuat Cek / BG, Update data AP, Follow up email vendor dan internal, Rekonsiliasi AP dengan SOA vendor
  • Penempatan : Kobexindo Tower, Jakarta Utara

 

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kualifikasi lowongan ini, silahkan kirim CV anda ke email berikut:


recruitment@kobexindo.com

Subject Email : Finance Staff

Posting Komentar

0 Komentar