Lowongan Kerja Solo PT Sinar Sosro Diploma 3 Juli 2021

Pusatkerja2.com - PT. Sinar Sosro adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang minuman ringan, terutama yang berbahan dasar teh. PT Sinar Sosro merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia. Perusahaan ini memproduksi minuman teh dalam botol yang bernama Teh Botol, Joy Green Tea, Fruit Tea, dll. PT. Sinar Sosro resmi didaftarkan pada tanggal 17 Juli 1974 oleh Bapak Soegiharto Sosrodjojo, yang berlokasi di Jalan Raya Sultan Agung KM. 28 kelurahan Medan Satria Bekasi. Pada tahun 1940, keluarga Sosrodjojo memulai usahanya di kota Slawi, Jawa Tengah dengan memproduksi dan memasarkan teh seduh dengan merk Teh Cap Botol. Pada tahun 1960, Soegiharto Sosrodjojo dan saudara-saudaranya hijrah ke Jakarta untuk mengembangkan usaha keluarga Sosrodjojo kepada masyarakat di Jakarta.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Solo PT Sinar Sosro Diploma 3 Juli 2021

Supervisor Administrasi

Kualifikasi


  • Pria / Wanita
  • Minimal D3 ( Ekonomi, Finance , Accounting )
  • Pengalaman dbagian Supervisor Administrasi Minimal 2 Tahun (Wajib) , memiliki pengalaman administrasi di perusahaan FMCG akan diutamakan
  • Memiliki pengalaman mengkoordinir tim
  • Memiliki pengetahuan Financial & Accounting, serta pengalaman dalam handle piutang, stock, DO
  • Domisili di area Solo, Sukoharjo

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan CV lengkap ke:


recruitment.jth@sosro.com

Subjek email : Supervisor Admin

Posting Komentar

0 Komentar