Lowongan Kerja Freshgraduate Agustus 2021 PT Astra Otoparts

Pusatkerja2.com - Astra Otoparts merupakan grup perusahaan komponen otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan beranekaragam suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat. PT Astra Otoparts Tbk (AOP) adalah anak perusahaan Astra yang memproduksi dan mendistribusikan rangkaian produk komponen otomotif baik di Indonesia maupun ke mancanegara melalui 52 jajaran unit bisnis, anak perusahaan dan entitas asosiasi serta perusahaan ventura bersama. Saham AOP tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan nilai kapasitalisasi pasar sebesar Rp9,9 triliun pada akhir tahun 2017. AOP memproduksi dan memasarkan ragam variasi produk komponen dan suku cadang untuk kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, dengan penawaran lini produk yang mencakup produk electrical, engine, body & chassis, power train dan lain-lain.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Freshgraduate Agustus 2021 PT Astra Otoparts

Corporate Planning & Strategy Analyst

Baca Juga : Lowongan Kerja Freshgraduate S1 Agustus 2021 Evans Indonesia

  • Gelar Sarjana (S1) jurusan Akuntansi atau Teknik Industri dari universitas terkemuka dengan IPK min. 3,00
  • Fresh Graduate atau maks. 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait
  • Memiliki pemikiran analitis yang kuat & keterampilan interpersonal


Bagi teman-teman yang tertarik untuk bekerja sama bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. Daftar


Note 

* Pendaftaran paling lambat 15 Agustus 2021

Posting Komentar

0 Komentar