Lowongan Kerja Gelar S1 PT KCIC Agustus 2021 Mandarin Interpreter

Pusatkerja2.com - PT KCIC menjadi bagian dari masyarakat Indonesia untuk membangun lebih dari sekadar transportasi dan menawarkan lebih dari sekadar bisnis dengan menciptakan harmonisasi dan kombinasi transportasi dan integrasi regional secara berkelanjutan. Berdiri pada Oktober 2015, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) merupakan perusahaan patungan antara konsorsium Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) melalui PT Pilar Sinergi BUMN Indonesia (PSBI) dan konsorsium perusahaan perkeretaapian Tiongkok melalui Beijing Yawan HSR Co.Ltd, dengan bisnis utama di sektor transportasi publik dengan skema business to business (B2B). Hadir untuk mengembangkan infrastruktur transportasi massal perkeretaapian tanah air, PT KCIC saat ini merupakan pemilik proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) pemerintah Indonesia sesuai dengan Perpres No. 3/2016.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Gelar S1 PT KCIC Agustus 2021 Mandarin Interpreter

Mandarin Interpreter

Apa yang akan Anda lakukan?

Anda akan bertanggung jawab untuk mendengarkan, memahami, dan menerjemahkan pernyataan lisan atau tertulis dalam bahasa Mandarin. Mereka mengubah informasi ini dari satu bahasa (Cina) ke bahasa lain. Mengumpulkan terminologi dan informasi yang digunakan untuk terjemahan, termasuk istilah teknis, terutama istilah hukum dan medis.

Baca Juga : Lowongan Kerja LandX Gelar S1 Agustus 2021 Banyak Posisi

Persyaratan :

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Teknik Elektro / Teknik Sipil / Teknik Mesin / Perhotelan / SDM
  • Maks. usia 35 tahun
  • Setidaknya 2 tahun9s) pengalaman kerja sebagai juru bahasa atau di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
  • Berpakaian rapi, fleksibel, dan berdedikasi
  • Pekerja keras, cepat belajar, jujur, disiplin, inisiatif, dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat dan menyelesaikan masalah secara efisien dan efektif
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Mandarin baik lisan maupun tulisan, memiliki sertifikasi HSK (Hanyu Shuiping Kaoshi) Level 5 merupakan keuntungan


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV dan data pendukung anda ke alamat email :


recruitment@kcic.co.id

Subjek Email: Position_Full Name

Posting Komentar

0 Komentar