Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Agustus 2021 Bank OCBC NISP

Pusatkerja2.com - Bank OCBC NISP merupakan salah satu bank swasta yang ada di Indonesia dan merupakan bank tertua ke-4 yang ada di Indonesia. Bank OCBC NISP hingga saat ini berhasil menjaga pertumbuhan Bank yang sehat dan berkelanjutan selama lebih dari 79 tahun. Bank OCBC NISP merupakan bank Terbesar ke-8 di Indonesia dan dan memiliki 269 jaringan kantor cabang di 57 kota di Indonesia. Bank OCBC NISP memiliki visi untuk Menjadi mitra terpercaya untuk meningkatkan kualitas hidup perbankan yang lengkap.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Agustus 2021 Bank OCBC NISP

Banking Academy – Funding Lending

OCBC NISP mencari freshgraduates yang siap mengembangkan karir di bidang sales perbankan & menjadi agen perubahan finansial buat banyak orang. Temukan pengalaman belajar yang komprehensif melalui kurikulum terstruktur yang dirancang khusus untuk setiap jalur karir di program Banking Academy yang terbagi menjadi classroom training, observasi, dan on-the-job training (OJT) 

Baca Juga : Lowongan Kerja D3 S1 Agustus 2021 PT Unicharm Corporation

Kualifikasi Umum :

  • Freshgraduate, dengan Pendidikan minimal S1 dan segala jurusan atau sudah memiliki pengalaman kerja di bidang sales maksimum 2 tahun 
  • Memiliki IPK minimal 2,75 
  • Memiliki kemampuan komunikasi & interpersonal skill yang baik 
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan menyukai tantangan kerja 
  • Menyukai bidang penjualan 
  • Berusia maksimal 26 tahun 


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke alamat email :


academy@ocbcnisp.com


Note ;

 * Pendaftaran ini dapat ditutup secara tiba-tiba oleh pihak perusahaan

Posting Komentar

0 Komentar