Lowongan Kerja S1 S2 Teknik & Ekonomi Agusts 2021 Bappenas

Pusatkerja2.com - Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (disingkat Kementerian PPN/Bappenas) adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Dalam melaksanakan tugasnya, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional menggunakan unit organisasi dan sumber daya di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja S1 S2 Teknik & Ekonomi Agusts 2021 Bappenas

Tenaga Pendukung Substansi


Kerja Sama Pendanaan Multilateral Bank Dunia & Bank Regional Eropa (1 Orang)

Persyaratan

Baca Juga : Lowongan Kerja Banyak Posisi PT Richeese Kuliner Indonesia Agustus 2021

  • Pendidikan S1/S2 bidang Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota/Teknik Sipil/Ekonomi
  • Pembangunan/IImu Ekonomi/Ilmu Hukum dengan IPK minimal 3,50 (skala 4,00).
  • Dapat berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan), dibuktikan melalui hasil TOEFL (minimal PBT 550 atau iBT 79) atau IELTS (minimal 6.0).
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang pendanaan pembangunan, kerja sama pembangunan internasional, atau proyek-proyek yang didanai pinjaman/hibah luar negeri.
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik dan kritis, mengolah data, dan menulis laporan.
  • Terampil menggunakan aplikasi Microsoft serta aplikasi desain grafis.
  • Memiliki komitmen, motivasi, dan pengalaman bekerja dalam tim.
  • Membuat artikel atau tulisan singkat dengan tema “Peran Bappenas dalam Pengelolaan Pinjaman Luar Negeri dan Analisis mengenai Kerja Sama Pembangunan yang Dibiayai melalui Pinjaman Bank Dunia”


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV, motivation letter, scan KTP, scan ijazah, scan transkrip nilai, scan hasil TOEFL/IELTS, foto terbaru, artikel dan dokumen pendukung lainnya selambat-lambatnya 10 Agustus 2021 ke alamat email :


email: multilateral@bappenas.go.id subject: Tenaga Pendukung KS Bank Dunia

Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan dipanggil untuk wawancara.

Posting Komentar

0 Komentar