Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Freshgraduate Agustus 2021 PT Angkut Teknologi

Pusatkerja2.com - PT Angkut Teknologi Indonesia adalah platform truk pintar di Indonesia dan kami terobsesi untuk mengurangi biaya logistik untuk bisnis dan individu. PT Angkut Teknologi Indonesia atau Deliveree adalah penyedia logistik yang melayani pengiriman last-mile, jarak menengah, dan jarak jauh ke kota-kota besar di Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatra dengan harga terjangkau dan transparan. Ini tercermin dalam misi Deliveree untuk memerangi inefisiensi dan biaya logistik yang tidak perlu yang telah bertahan lama di pasar logistik Indonesia selama bertahun-tahun. Dengan menggabungkan banyak perusahaan angkutan truk di bawah platform pasarnya, Deliveree dapat mendorong tarif ke tarif serendah mungkin dan menjadikannya tarif resmi dalam aplikasinya.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekurtmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Freshgraduate Agustus 2021 PT Angkut Teknologi

Fresh Graduate Program (FGP) 2021

Anda harus mengikuti petunjuk di bawah di bawah 'cara melamar' agar tim kami dapat meninjau dan menanggapi aplikasi Anda. Aplikasi yang lengkap dan memenuhi syarat menerima tanggapan dalam waktu 24 jam.

 

Deliveree mencari kandidat yang ambisius, pekerja keras, dan berfokus pada karir yang baru saja menerima gelar sarjana dari universitas yang diakui di Indonesia atau di luar negeri. Semua jurusan dipersilakan untuk melamar.

Baca Juga : Lowongan Kerja Freshgraduate Hasnur Group Agustus 2021

Untuk memenuhi syarat, Anda harus memiliki minat yang kuat dalam bisnis atau operasi di lingkungan teknologi logistik. Anda harus bersedia bekerja sangat keras dalam lingkungan yang bergerak cepat dan dipercepat dengan pengembangan karir sebagai prioritas utama Anda.


Ketika Anda mewawancarai kami, Anda akan dipertimbangkan untuk ditugaskan di beberapa departemen yang memungkinkan termasuk penjualan perusahaan, pemasaran digital, keunggulan operasional, manajemen rantai pasokan, operasi pemesanan, pelatihan armada, perekrutan armada, pemasaran jarak jauh, keuangan, sumber daya manusia, dan administrasi.


Anda didorong untuk melakukan rotasi ke departemen baru setelah Anda menguasai tugas Anda saat ini (biasanya membutuhkan waktu 2 tahun). Meskipun kami mengharapkan Anda untuk bergerak dan dapat bepergian, basis rumah Anda adalah kantor pusat kami di Jakarta atau kantor satelit di Surabaya, Bandung, Semarang, atau Yogyakarta.


Jika deskripsi ini menggairahkan Anda, silakan baca persyaratan kualifikasi kami di bawah ini dan kemudian ikuti instruksi dengan seksama di bawah CARA MENDAFTAR.


KUALIFIKASI

  • Sarjana IPK 3.0 atau lebih tinggi dari semua jurusan
  • Keterampilan bahasa Inggris TOEFL 500 atau lebih tinggi
  • Keterampilan berbicara dan menulis yang sangat baik
  • Motivasi diri, mandiri, dan pekerja keras
  • Keterampilan penalaran, logika, dan analisis yang kuat


MANFAAT

  • Gaji bulanan yang kompetitif
  • Cakupan perawatan kesehatan swasta penuh
  • Cuti berbayar tahunan
  • Bonus bulan ke-13
  • Tunjangan ponsel
  • Program makan gratis
  • Akun Grab Perusahaan
  • Sponsor biaya hidup
  • Lokasi: Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, atau Yogyakarta


CARA MENDAFTAR/CARA MELAMAR

Kirim lamaran via email dengan lampiran lengkap ke christine@deliveree.com – Jika Anda semua persyaratan dan kualifikasi, kami akan merespon email Anda dalam 24 jam akhir pekan. Seluruh proses seleksi di Deliveree Indonesia menggunakan Bahasa Inggris.


Email sampul singkat

resume PDF

Formulir pra-wawancara yang sudah diisi

Sertifikat & transkrip diploma universitas


Download Pre-Interview Form : "DISINI"

Posting Komentar

0 Komentar