Loker Diploma & Sarjana Kementerian Agraria & Tata Ruang Republik Indonesia 2021

Pusatkerja2.com - Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang dalam pemerintahan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Kementerian Agraria dan Tata Ruang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia dijabat oleh seorang menteri yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pertanahan Nasional. Sejak 27 Juli 2016 Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia dipimpin oleh Sofyan Djalil.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Loker Diploma & Sarjana Kementerian Agraria & Tata Ruang Republik Indonesia 2021

Baca Juga : Lowongan Kerja D3 D4 S1 PT Aisin Indonesia Automative September 2021


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV anda dan berkas pendukung lainnya ke alamat email :

Bintang R. Wananda (bintang.wananda@bappenas.go.id) and cc to Azka Fariky (azka.fariky@gmail.com) with subject: Application for “Position Name” PMO Jabodetabek-Punjur [Your Name]

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : "https://t.me/pusatkerja2"

Posting Komentar

0 Komentar