Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Trakindo Utama September 2021

Pusatkerja2.com - PT Trakindo Utama (Trakindo) adalah anak perusahaan PT Tiara Marga Trakindo (TMT), didirikan oleh AHK “Met” Hamami pada tanggal 23 Desember 1970, dan menjadi dealer resmi tunggal Caterpillar pada tanggal 13 April 1971. Caterpillar adalah produsen peralatan konstruksi dan pertambangan, mesin disel dan gas alam, serta turbin gas industrial terbesar di dunia. Nama Caterpillar telah dikenal luas di industri pertambangan, kehutanan, perkebunan, dan konstruksi sebagai produsen peralatan yang handal.

Dan kini dikabarakan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Trakindo Utama September 2021

1. Technician & Technician Trainee

  • Lulusan Alat Berat (SMK atau D3)
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar


2. Mechanic

  • Lulusan Alat Berat atau Teknik (SMK atau D3)
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar


3. Sales Executive

  • Pendidikan minimal Diploma (D3)
  • Terbuka untuk semua jurusan tetapi lebih disukai memiliki latar belakang Teknik
  • Lebih dari 3 tahun pengalaman sebagai Salesman di industri serupa

Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 PT Binabusana Internusa September 2021

4. Sales Representative

  • Pendidikan minimal Diploma (D3)
  • Terbuka untuk semua jurusan tetapi lebih disukai memiliki latar belakang Teknik
  • Lebih disukai pengalaman 1 tahun sebagai Salesman di industri serupa


5. Warehouseman

Uraian Tugas


Menghasilkan Binning Report, memeriksa kondisi paket & kuantitas barang, memastikan pesanan stok diterima dengan benar dengan memastikan kuantitas dan kualitas suku cadang benar oleh sistem BARCODE, memeriksa & memproses setiap perbedaan / kerusakan dari pesanan / transfer stok, menerima pesanan / transfer stok di DBS sistem sesuai PD, dan letakkan bagian ke Bin (Binning) atau proses penggantian bin yang tepat tanpa bagian loc. Letakkan part/komponen tertentu pada stand/pallet sebelah kanan.

Kumpulkan suku cadang menggunakan label label dari lokasi stok untuk mengisi pesanan, memeriksa kembali item suku cadang dan kuantitas berdasarkan daftar pengiriman dan mengirimkan suku cadang untuk pelanggan yang menunggu, menyiapkan pesanan suku cadang yang telah diisi untuk pengiriman (termasuk transfer antar cabang), dan memasok suku cadang transit ke tujuan akhir. Label informasi suku cadang lengkap untuk PCR dan Backlog.

Melakukan pemeriksaan stok harian/tahunan dan daftar bin count sesuai PDP, menghitung dan memeriksa bagian di lokasi bin untuk memverifikasi catatan inventaris dan memastikan tidak ada lokasi ganda, menyiapkan dokumen penyesuaian inventaris dan memastikan jenis IA benar dengan alasan/penjelasan yang valid, dan ditandatangani oleh orang yang berwenang, serta memastikan aspek keamanan gudang selalu dikembangkan dan dipantau, termasuk pengelolaan kunci (penyimpanan dan pemegang otorisasi).

Menerima selang bekas, mengidentifikasi komponen selang yang dapat digunakan kembali (termasuk cross-reff dari Non-CAT), modifikasi selang sesuai kebutuhan pelanggan dan merakit selang berdasarkan pesanan pelanggan dan mengacu pada panduan selang.

Siapkan barang-barang PRA termasuk pengumpulan, pengepakan dan isian ke wadah

Pastikan semua bagian dalam kabinet tertutup oleh plastik atau pelindung lain yang tepat dan bebas dari debu. Lakukan pemeriksaan pemeriksaan CC setiap hari untuk memastikan semua bagian tercakup oleh standar CC.

Ubah lokasi nampan bila diperlukan, dan gunakan warna magnetik untuk mengidentifikasi nampan kosong atau stok kritis, dan lakukan perawatan suku cadang penyimpanan.


Persyaratan

  • Sains (IPA), Alat Berat, Teknik Mesin/Industri, Manajemen Transportasi
  • Lulusan (SMA/SMK atau D3)
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Ketentuan Umum
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Memiliki minat dalam industri Alat Berat


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : "https://t.me/pusatkerja2"

Posting Komentar

0 Komentar