Lowongan Kerja D1 D2 D3 D4 PT Buana Lintas Lautan Oktober 2021

Pusatkerja2.com - PT Buana Lintas Lautan, Tbk didirikan pada tahun 2005 sebagai perusahaan pelayaran domestik. Perusahaan memulai bisnis dengan berbagai tanker minyak dan kapal tanker gas, yang dirancang dan didedikasikan untuk membawa minyak mentah dan produk minyak serta produk gas seperti LPG. Masa depan pasar domestik yang menjanjikan memberikan peluang bagi Perusahaan untuk terus memperluas armadanya untuk memenuhi permintaan lokal yang terus meningkat. Untuk mendukung pertumbuhan armadanya, Perusahaan berkomitmen untuk menyediakan layanan yang aman dan andal melalui peningkatan berkelanjutan dalam manajemen operasi kapal dan pengembangan sumber daya manusia. Di atas segalanya, Perusahaan akan melanjutkan peran aktifnya dalam mendukung pengembangan bisnis pelayaran di Indonesia termasuk berpartisipasi dalam peluang cabotage dan mengubah kapal berbendera asing menjadi bendera Indonesia sebagai bagian dari komitmennya untuk mendorong pertumbuhan Indonesia.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketetentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja D1 D2 D3 D4 PT Buana Lintas Lautan Oktober 2021

Custom Formalities Staff


Baca Juga : Lowongan Kerja D3 S1 Semua Jurusan PT Novell Pharmaceutical 2021


  • Minimal Diploma di bidang apapun.
  • Setidaknya 1 tahun pengalaman di bidang terkait.
  • Memiliki sertifikasi Pengusaha Pengurusan Jasa Kepabeanan (PP JK) lebih diutamakan
  • Memiliki pengetahuan yang baik: Logistik, kepabeanan, ekspor-impor, pengiriman laut/laut (freighment & clearance), penjaminan kontainer & perhitungan demmurage, melek komputer, ISO 9001, ISO 14001, ISO 18001.
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan & tulisan.
  • Penempatan: Jakarta


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan Cv anda ke alamat email :


recruitment@bull.co.id

Only shortlisted candidates will be contacted.


Selama situasi pandemi ini, perusahaan kami adalah salah satu industri esensial yang diizinkan beroperasi dengan mematuhi protokol kesehatan.


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : "https://t.me/pusatkerja2"

Posting Komentar

0 Komentar