Lowongan Kerja Freshgraduate Husky CNOOC Madura Limited Oktober 2021

Pusatkerja2.com - Husky-CNOOC Madura Limited merupakan salah satu Production Sharing Contract (PSC) Badan Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (BPMIGAS) yang kemudian diubah menjadi Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas). Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, sebagai perwakilan Pemerintah Republik Indonesia untuk melakukan eksplorasi dan eksploitasi minyak dan gas bumi di Selat Madura. HCML sebelumnya dikenal sebagai Husky Oil (Madura) Limited (“HOML”). Sebagai operator Selat Madura, HCML saat ini dimiliki oleh Husky Oil Madura Partnership (“HOMP”), CNOOC South East Asia Limited (“CNOOC”), dan SMS Development Limited (“Samudra”).

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Freshgraduate Husky CNOOC Madura Limited Oktober 2021

Internship Program

  • Prioritas diberikan kepada Lulusan baru dengan Gelar Sarjana (S1) di jurusan yang terkait dengan industri minyak dan gas, seperti:
  • Jurusan Utama: Teknik Perminyakan; Pengeboran; Operasi Produksi; Rekayasa waduk; Teknologi Gas; Teknik Geofisika, dan Teknik Geologi
  • Jurusan Penunjang: Teknik Elektro; Teknik Mesin; Teknik Kimia; Teknik Fisika; Teknik Lingkungan; Teknik Kelautan; Teknik Sipil; Teknik Industri
  • Jurusan Lainnya: Non-Teknik seperti Manajemen Sumber Daya Manusia, Komersial, Keuangan & Akuntansi, dll.
  • Lancar berbahasa Inggris (Berbicara dan Menulis)
  • Aktif di Organisasi
  • Bersedia untuk magang penuh waktu (3-6 bulan)


Baca Juga : Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan BMW Astra Oktober 2021


Apa yang harus dipersiapkan?


1. Sebelum pendaftaran online:

Surat lamaran program magang (Surat lamaran program magang harus diserahkan selambat-lambatnya 3 bulan sebelum program dimulai. Perusahaan akan menentukan tanggal dimulainya program)

Daftar Riwayat Hidup

Foto Pas yang Dipindai

Scan Ijazah/Sertifikat Kelulusan


2. Setelah Konfirmasi Penerimaan:

Dokumen pribadi

Hasil Medical Checkup

Proses seleksi

1. Pendaftaran Online

2. Seleksi administrasi

3. Sesi Wawancara

4. Pemeriksaan Kesehatan

5. Menandatangani Perjanjian Program Magang


Kandidat yang tertarik dengan posisi yang dibutuhkan, silakan kirim CV terbaru dan foto terbaru Anda dengan subjek posisi ke:


DAFTAR


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : "https://t.me/pusatkerja2"

Posting Komentar

0 Komentar