Lowongan Kerja PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Oktober 2021

Pusatkerja2.com - Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk merupakan pabrik yang memproduksi kertas yang terbesar di Indonesia dengan produk utamanya adalah kertas, didirikan oleh Mr. Eka Cipta Widjaya (Chairman dari sinar mas group) dan MR. Teguh Ganda Wijaya (presiden direktur) pada tanggal 2 oktober 1972. Perusahaan ini mampu menghasilkan produk kertas sebanyak 12.000 metrik ton per tahun, kapasitas produksi pabrik ini kemudian tumbuh pada tahun 2006, yaitu 1.200.000 metrik ton dengan adanya alat konversi kapasitas yang memberikan tambahan sekitar 320.000 metrik ton per tahun.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Oktober 2021

Supervisor Admin Office

Syarat :

Baca juga : Lowongan Kerja Semua Jurusan Seven Retail Group Oktober 2021

  • Diploma / Sarjana jurusan Sekretaris, Bisnis, Akuntansi, atau jurusan yang relevan dengan IPK minimal 3,00 dari universitas terkemuka.
  • memiliki menit. 3 Tahun pengalaman sebagai Sekretaris, Layanan Pelanggan/ Pakar Penjualan/ Admin Senior/ Analis/ Hubungan Masyarakat.
  • Tertarik untuk mendalami bidang produksi kertas pada pengolahan.
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik, keterampilan pelaporan, kerja tim, perhatian terhadap detail dan fleksibilitas.
  • Mampu berbahasa Inggris, Mandarin merupakan nilai tambah.
  • Berdomisili di kantor Mojokerto dan bersedia melakukan perjalanan bisnis di seluruh Indonesia.


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : "https://t.me/pusatkerja2"

Posting Komentar

0 Komentar