Lowongan Kerja SMA SMK PT Konimex Pharmaceutical Oktober 2021

Pusatkerja2.com - PT Konimex Pharmaceutical Laboratories merupakan produsen obat-obatan, bahan kimia, alat laboratorium dan alat kedokteran yang berpusat di Jawa Tengah. Perusahaan ini pertama kali didirikan sejak tanggal 8 Juni 1967 yang telah merintis usaha farmasi sejak tahun 1949. Melalui dukungan dari Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) yang diterima perusahaan sejak tahun 1971, perusahaan kemudian mulai memproduksi obat-obatan secara independen. Produk-produk buatan Konimex ternyata mendapat respon yang positif di masyarakat. Tak khayal bahwa perusahaan mampu berkembang dengan pesat dalam waktu yang singkat. Hal ini semakin membuat perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas produksi, pembenahan struktur dan sistem manajemen serta mengadakan program pelatihan dan perekrutan tenaga profesional yang semuanya dibantu oleh para konsultan.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja SMA SMK PT Konimex Pharmaceutical Oktober 2021

Petugas Produksi/ Ptugas Inspeksi/ Petugas Angkat & Kebersihan

Kualifikasi


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Khong Guan Biscuit Factory Oktober 2021


  • Pria, usia max. 30 tahun
  • Lulusan SMA/ SMK semua jurusan
  • Rata-rata nilai raport kelas 2 min. 7
  • Tidak buta warna, tidak memiliki alergi material tertentu, organoleptik berfungsi sempurna, tidak memiliki penyakit kulit/menular lainnya
  • Berdomisili di Soloraya
  • Penempatan di PT Konimex, Sukoharjo


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : "https://t.me/pusatkerja2"

Posting Komentar

0 Komentar