Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Commonwealth Oktober 2021

Pusatkerja2.com - PT Bank Commonwealth (Commonwealth Bank) adalah anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang berbasis di Sydney, yang merupakan institusi keuangan publik terbesar di Australia yang terdaftar pada Australia Securities Exchange (ASX). Commonwealth Bank fokus pada segmen Retail Banking dan Usaha Kecil Menengah (UKM), menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan, serta menjadi penyedia layanan Wealth Management dengan menawarkan solusi keuangan yang disesuaikan untuk melayani kebutuhan pelanggan. Commonwealth Bank terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Commonwealth Oktober 2021

Graduate Development Program (GDP)

adalah program pelatihan Commonwealth Bank Indonesia yang paling menonjol, yang dirancang khusus untuk talenta muda untuk menjadi bankir umum dan pemimpin masa depan bank.

Baca Juga : Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK D3 PopExpress Oktober 2021

Sebagai lulusan trainee, Anda akan memiliki pengalaman langsung di bidang:

  • Keanggotaan global di lembaga keuangan #1 di Australia dan salah satu Bank terbesar di dunia
  • Program magang internasional ke Commonwealth Bank Australia Group sebagai bagian dari perjalanan belajar dan paparan global
  • Putar ke tiga area berbeda untuk mendapatkan perspektif tentang keseluruhan fungsi perbankan dari fungsi bisnis, fungsi pendukung, dan berbasis proyek
  • Nikmati bimbingan berlapis dari Rotation Manager hingga Board of Directors, semuanya dengan misi untuk membuat Anda sukses sebagai pemimpin masa depan bank.
  • Siklus Pembelajaran Penuh: dari menghadiri kelas pelatihan untuk keterampilan teknis dan soft skill, membangun tim dan membuat proyek Tanggung Jawab Sosial Masyarakat (CSR) adalah bagian dari proses perpindahan dari magang manajemen trainee menjadi manajer.
  • Paparan pertemuan strategis Bank dan acara bergengsi dengan audiens terpilih


Untuk bergabung dengan Elite, Anda harus:

  • Memiliki gelar Sarjana atau Magister dari universitas terkemuka, jurusan Ilmu Komputer/Teknologi Informasi, Ekonomi, Teknik, Keuangan/Akuntansi/Perbankan atau yang setara.
  • Prestasi akademik dan non-akademik yang luar biasa, IPK minimal 3,2 atau setara.
  • Pemain tim yang kuat, berprestasi tinggi, paham teknologi, berorientasi pada orang dengan fokus pelanggan yang kuat, ingin belajar, pemecah masalah yang efektif, proaktif dan siap untuk memulai perbaikan
  • Bahasa yang harus dimiliki: Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : "https://t.me/pusatkerja2"

Posting Komentar

0 Komentar