Lowongan Kerja Semua Jurusan PT Indomarco Primatama November 2021

Pusatkerja2.com - PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) adalah salah satu anak perusahaan Salim Group yang berdiri sejak tahun 1988. Indomaret sebagai pioneer bisnis gerai waralaba dan merupakan yang terbesar di Indonesia, dengan total gerai >16.336 (Jan 2019) dan pertumbuhan sampai dengan 7 gerai per harinya. Saat ini terdapat 28 kantor cabang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Indomaret Group memiliki 10 sektor bisnis yaitu: Retail (Indomaret, OMI, Ceria Mart), Grocery (Indogrosir), IT Consultant (AGCI), Food and Baverages (Yummy Choice, Point Café), Shopping Plaza (BSD Plaza), Bakery (Mr Donut, Mr Bread, Prime Bread), Japanese Restaurant ( Washoku Sato), e-wallet (I-saku), e-commerce (Klik Indomaret), dan ekspedisi (Indo Paket). Setelah lebih dari 20 tahun pengalaman mengelola bisnis retail berskala besar, Indomaret Group memiliki visi untuk menjadi asset nasional yang unggul dalam persaingan global sehingga dibutuhkan tenaga kerja professional muda yang dapat menjadi Future Leader Indomaret Group.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Semua Jurusan PT Indomarco Primatama November 2021

Management Development Program (MDP)

1. MDP Operational

Bagi kamu yang menyukai tantangan, menyukai bekerja dalam tim, dan memiliki jiwa kepemimpinan, disini kamu akan bertanggung jawab dalam pencapaian target penjualan seluruh outlet Indomaret Group dalam bidang ritel, grosir, cafe dan restoran.


2. MDP Merchandising

Bagi kamu yang suka negosiasi, pandai dalam analisa, menyukai angka & data, dalam departemen ini kamu akan berpartisipasi dalam menentukan produk yang sesuai pangsa pasar dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen baik dari segi harga, jumlah, dan jenis produk untuk dijual di outlet Indomaret Group.


3. MDP Logistic

Bagi kamu yang memiliki ketertarikan dalam supply chain management untuk memastikan produk diterima oleh konsumen dengan tepat waktu, mutu, dan jumlah.


4. MDP Educational & Training Development

5. MDP Project & Maintenance

Bagi kamu yang menikmati bekerja dilapangan dan memiliki perhitungan yang cermat, dalam departemen ini kami membutuhkan keahlianmu dalam menyelesaikan sasaran proyek bangunan sesuai dengan standar kualitas, biaya, maupun waktu dengan merencanakan dan mengevaluasi kegiatan proyek.


Baca Juga : Lowongan Kerja S1 Semua Jurusan Nippon Indosari Corpindo November 2021


Persyaratan


  • Maks. 25 tahun (D4/S1)
  • Maks. 27 tahun (S2)
  • IPK min. 3.00

Jurusan:


Operation (Semua Jurusan)

Merchandising (Major: Teknik, Accounting, Statistics, Mathematics)

Logistic (Major: Teknik Industri)

Educational & Training Development (Major: Psikologi, Teknik Industri)

Project (Major: Sipil /Teknik Elektro)


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV anda ke alamat email :


vienna@indomaretgroup.com

Subject: MDP OPR / MD / LOG / ETD / PROJECT_ Your Name_University


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : "https://t.me/pusatkerja2"

Posting Komentar

0 Komentar