Loker Sebagai MDP Semua Jurusan Indomaret Group Desember 2021

Pusatkerja2.com - Indomaret Group memiliki 10 sektor bisnis yaitu: Retail (Indomaret, OMI, Ceria Mart), Grocery (Indogrosir), IT Consultant (AGCI), Food and Baverages (Yummy Choice, Point Café), Shopping Plaza (BSD Plaza), Bakery (Mr Donut, Mr Bread, Prime Bread), Japanese Restaurant ( Washoku Sato), e-wallet (I-saku), e-commerce (Klik Indomaret), dan ekspedisi (Indo Paket). Setelah lebih dari 20 tahun pengalaman mengelola bisnis retail berskala besar, Indomaret Group memiliki visi untuk menjadi asset nasional yang unggul dalam persaingan global sehingga dibutuhkan tenaga kerja professional muda yang dapat menjadi Future Leader Indomaret Group.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Loker Sebagai MDP Semua Jurusan Indomaret Group Desember 2021

Management Development Program (MDP)

Program akselerasi yang mempersiapkan lulusan baru untuk tingkat manajerial di berbagai departemen.


1. Operational (All Major)

  • Bagi kamu yang menyukai tantangan, menyukai bekerja dalam tim, dan memiliki jiwa kepemimpinan, disini kamu akan bertanggung jawab dalam pencapaian target penjualan seluruh outlet Indomaret Group dalam bidang ritel, grosir, cafe dan restoran.


2. Merchandising (Major: Accounting / Statistics / Mathematics / Engineering)

  • Bagi kamu yang suka negosiasi, pandai dalam analisa, menyukai angka & data, dalam departemen ini kamu akan berpartisipasi dalam menentukan produk yang sesuai pangsa pasar dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen baik dari segi harga, jumlah, dan jenis produk untuk dijual di outlet Indomaret Group.


Baca Juga : Lowongan Kerja Semua Jurusan Bank BCA Desember 2021


3. Finance & Accounting (Major: Finance / Accounting)

  • Bagi kamu yang ahli dalam bidang keuangan, kami membutuhkan keahlianmu untuk dapat mengumpulkan, menginvestigasi, dan melaporkan data finansial Indomaret Group guna pengambilan keputusan keuangan.


4. Internal Audit (Major: Accounting)

  • Bagi kamu yang ahli dalam bidang keuangan, kami membutuhkan keahlianmu untuk dapat mengumpulkan, menginvestigasi, dan melaporkan data finansial Indomaret Group guna pengambilan keputusan keuangan.


5. Project (Major: Civil Engineering / Architectur)

  • Bagi kamu yang menikmati bekerja dilapangan dan memiliki perhitungan yang cermat, dalam departemen ini kami membutuhkan keahlianmu dalam menyelesaikan sasaran proyek bangunan sesuai dengan standar kualitas, biaya, maupun waktu dengan merencanakan dan mengevaluasi kegiatan proyek.


6. Production (Major: Food Technology)

Bagi kamu yang memiliki ketertarikan dalam supply chain management untuk memastikan produk diterima oleh konsumen dengan tepat waktu, mutu, dan jumlah.


Persyaratan Umum

  • Pendidikan S1/S2
  • IPK minimal 3,00
  • Usia maksimal 25 tahun (S1), 27 tahun (S2)
  • Placement:  Head Office, Jakarta


Ikuti Instagram (On_loker) untuk mendapatkan informasi loker lainnya.


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV anda ke alamat email :


Email: vienna@indomaretgroup.com

Subjek: Posisi_Nama Anda_Nama Universitas


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar