Lowongan Kerja Medan D1 D2 D3 D4 Januari 2022 PT Haier Sales Indonesia

Pusatkerja2.com - Untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah di sebuah perusahaan yang anda inginkan, maka anda harus mencari posisi yang sesuai dengan basic/kemampuan anda yang mampu meningkatkan peforma kinerja perusahaan. Sebagian dari teman-teman kita mencari pekerjaan yang tidak dilihat dari posisi yang sesuai dengan kemampuan kita miliki melainkan tingginya posisi, ataupun gaji yang tinggi, sehingga banyak dari teman-teman kita yang gagal dikarenakan kemampuan yang mereka miliki tidak sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Apa salahnya kita mendapatkan gaji yang rendah ketika diawal kerja, dan percayalah ketika anda bekerja sesuai dengan kemampuan anda miliki, kenyamanan dalam bekerja akan anda dapatkan serta percayalah tidak selamanya anda bekerja akan memiliki gaji yang rendah, pasti akan ada peningkatkan gaji, tergantung dengan peforma kerja yang anda miliki, dan untuk itu ketika anda telah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan basic anda, buktikanlah bahwa anda jauh lebih baik dan berkualitas dari pada pekerja lainnya.

PT Haier Sales Indonesia. Grup HAIER Haier adalah perusahaan listrik dan elektronik global yang mengadopsi teknologi Jerman. Saat ini Haier memiliki 61 perusahaan dan 21 kawasan industri di seluruh dunia. Peningkatan teknologi didukung oleh penelitian dan pengembangan di Kyoto, Jepang (profesional ex Sanyo). Kantor pusat Haier terletak di Qing Dou, Cina. Pelajari lebih lanjut tentang Haier Group di http://www.haier.net/en/ HAIER Indonesia Haier group hadir di Indonesia sebagai PT Haier Sales Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen teknologi Indonesia. Pada 01 April 2012 Haier mengakuisisi PT Sanyo Sales Indonesia untuk menjadi bagian dari Haier Group. Pada tahun 2009, Sanyo meluncurkan ‘Sanyo Beauty Series’ : Washing Machine Smart Beauty, Refrigerator Slim Beauty, Air Conditioner Cool Beauty, dan TV LCD Dream Beauty serta mendapatkan ‘Indonesian Best Brand Awards sebagai The Most Valuable Brand in Washing Machine Category. Sebagai pemimpin di perusahaan elektronik Haier menyediakan berbagai produk seperti Televisi, Kulkas, Mesin Cuci, AC.Haier meraih penghargaan nomor satu sebagai Innovative Category Individual-Goal Combination Management versi ZZJYT.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Medan Diploma Januari 2022 PT Haiser Sales Indonesia

Transport Planner Medan

  • Minimum Gelar Diploma dalam manajemen, atau terkait
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang terkait
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office terutama Microsoft Excel
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Orang yang ramah, jujur, pekerja keras, dan cepat belajar
  • Disiplin, pemain tim


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma S1 Medan 2022 


Tanggung jawab pekerjaan :

  • Koordinasi dengan vendor Transportasi
  • Untuk mengontrol dan atau memproses pengiriman sampai diterima oleh pelanggan/dealer dengan menerbitkan DO
  • Menerima Instruksi Pengiriman Memberikan data dan meminta persetujuan penggunaan ekspedisi truk
  • Menerima ekspedisi data dan mengajukan permohonan persetujuan oleh Manajemen dan mengirim kembali setelah disetujui ke Cabang
  • Pengiriman Produk ke Dealer/Pelanggan/Toko Konfirmasi Pengiriman Produk ke Dealer/Pelanggan/Toko
  • Menerima Foto Copy Kwitansi ( DR ) dari Perusahaan Trucking/Own Trucking dan Cek Asli Copy Kwitansi, apakah yang di tanda tangan/tanggal/cap benar atau tidak


Ikuti Instagram (On_loker) untuk mendapatkan informasi loker lainnya.


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar