Lowongan Kerja Sarjana (S1) Februari 2022 PT Traktor Nusantara

Pusatkerja2.com - Sejak tahun 1974, PT Traktor Nusantara selalu memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya dalam menciptakan dan mendukung kesuksesan bersama. Saat ini PT Traktor Nusantara dipercaya untuk mengageni 13 merek terkemuka dunia untuk memenuhi keperluan alat-alat berat di bidang Industri, Pertanian, Pembangkit Listrik serta Konstruksi Jalan. Di samping itu, PT Traktor Nusantara juga menyediakan generator set dengan merek Traknus Genset.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Sarjana (S1) Februari 2022 PT Traktor Nusantara

Management Trainee – PDH/SDH

Management Trainee – Part Dept. Head / Service Dept. Head

tanggung jawab:


Anda akan dikembangkan sebagai pemimpin dan bertanggung jawab untuk memantau, mengendalikan, melaksanakan dan melaporkan kegiatan penjualan dan layanan suku cadang di kantor cabang.


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022


Persyaratan:

  • Gelar Sarjana (S1) dari Teknik Mekanikal, Elektrikal, Alat Berat
  • IPK minimal 3,00 (skala 4) dari Universitas Terkemuka
  • Minat tinggi dalam Aktivitas Mesin, Pemeliharaan, Penjualan Suku Cadang, dan Layanan,
  • Kemampuan untuk menganalisis dan mengevaluasi situasi untuk menghasilkan berbagai solusi efektif untuk masalah
  • Memiliki Kepemimpinan yang Baik, Keterampilan Komunikasi dan Interpersonal, Percaya Diri, Motivasi Diri
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun sebagai bagian dari tim
  • Dapat segera bergabung dengan perusahaan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang PT Traktor Nusantara, Group AHEME dan ASTRA
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Mengapa Bergabung Dengan Kami?


Mitra Dalam Proses

adalah nilai Karyawan kami untuk membangun kebanggaan kami sebagai bagian dari pekerjaan Karyawan Traktor Nusantara sebagai mitra, yang bekerja sama dalam satu visi untuk mencapai kinerja yang sangat baik.


Kerja Sama Tim dan Kebersamaan yang Kuat

Kami membangun tim yang kuat dengan rasa hormat, kepercayaan, dan memperlakukan seperti keluarga. budaya hormat yang besar membangun lingkungan yang bersahabat yang menumbuhkan pola pikir kedekatan di mana karyawan dapat dengan mudah bekerja.


Program Kesehatan yang Menarik

Setiap kinerja karyawan diapresiasi dengan paket dan fasilitas remunerasi yang komprehensif dan kompetitif. melalui beberapa program; bonus atau insentif tahunan, tunjangan kesehatan dan banyak lagi program karyawan.


Reputasi sebagai bagian dari ASTRA dan SUMITOMO Corp.

Di bawah joint venture dua perusahaan raksasa antara PT Astra International, TBK dan SUMITOMO Corporation japan, traktor nusantara secara agresif memimpin alat berat dengan produk berkualitas kelas dunia untuk menjamin kesuksesan pelanggan kami.


Bekerja Menyenangkan Dengan Cara Digital

Kurang proses manual karena kita hidup dan bekerja menyenangkan di lingkungan digital untuk mendorong pengalaman dan kinerja karyawan, melalui manajemen hubungan pelanggan (CRM) untuk penjualan, SAP untuk keuangan akuntansi


Memelihara lingkungan dan keberlanjutan bisnis

Menyeimbangkan keberlanjutan bisnis dan kepedulian terhadap lingkungan yang memelihara dengan secara konsisten menyediakan merek internasional terkemuka, program layanan purna jual yang komprehensif dan menjaga sinergi dengan masyarakat untuk membangun keseimbangan manusia


Peluang Karir Luar Biasa

Kami membuka peluang karir tanpa batas kepada setiap orang yang berprestasi dengan sikap yang baik untuk memainkan peran penting dalam perusahaan melalui program pengembangan yang komprehensif.


Implementasi budaya R.A.P.I.D

“RAPID” sebagai budaya perusahaan kami akan mendorong kami untuk saling menghormati, bekerja dengan integritas, bekerja dengan semangat dan inovasi, untuk menyenangkan pelanggan kami.


Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Note : 

 * Pendaftaran paling lambat 28 Februari 2022


Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2

Posting Komentar

0 Komentar