Lowongan Kerja Freshgraduate PT Fashion Eservices Indonesia Februari 2022

Pusatkerja2.com - Untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah di sebuah perusahaan yang anda inginkan, maka anda harus mencari posisi yang sesuai dengan basic/kemampuan anda yang mampu meningkatkan peforma kinerja perusahaan. Sebagian dari teman-teman kita mencari pekerjaan yang tidak dilihat dari posisi melainkan tingginya posisi, ataupun gaji yang tinggi, sehingga banyak dari teman-teman kita yang gagal dikarenakan kemampuan yang mereka miliki tidak sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Apa salahnya kita mendapatkan gaji yang rendah ketika diawal kerja, dan percayalah ketika anda bekerja sesuai dengan kemampuan anda miliki, kenyamanan dalam bekerja akan anda dapatkan serta percaya juga lah tidak selamanya anda bekerja akan memiliki gaji yang rendah, pasti akan ada peningkatkan gaji, tergantung dengan peforma kerja yang anda miliki, dan untuk itu ketika anda telah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan basic anda, buktikanlah bahwa anda jauh lebih baik dan berkualitas dari pada pekerja lainnya.

ZALORA adalah toko online fashion dan kecantikan yang menawarkan koleksi pakaian, aksesoris, sepatu dan produk kecantikan untuk pria dan wanita. Berpusat di Singapura, ZALORA juga terdapat di Hong Kong, Singapura, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, Malaysia dan Brunei. ZALORA menjual produk fashion dari brand international dan juga brand lokal di setiap Negara yang beroperasi. ZALORA juga beroperasi di Australia dan New Zealand sebagai The Iconic. Zalora adalah salah satu investasi utama Rocket Internet di Singapura.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Freshgraduate PT Fashion Eservices Indonesia Februari 2022 

Content Writer Intern

tanggung jawab:

  • Membantu tim penulis konten untuk mendukung proses peluncuran segmen seperti melakukan double atau menandai ulang SKU yang ada, membuat pedoman, dll.
  • Lakukan benchmarking website Zalora dengan platform lain


Kualifikasi:

  • Mahasiswa tahun terakhir atau lulusan baru
  • Tersedia full-time Senin-Jumat, 09:00-18:00 (saat ini bekerja dari rumah)
  • Komunikasi bahasa Inggris yang baik dan keterampilan tertulis.
  • Pengetahuan produk yang baik untuk fashion, olahraga, rumah & gaya hidup yang umum ditemukan di e-commerce
  • Perhatian terhadap detail
  • Mampu bekerja dalam format Google Sheet
  • Berpengetahuan luas dalam format Excel/Google Sheet dasar


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV anda ke alamat email :


maria.prabandari@id.zalora.com with subject [Content Writer Intern_Name]

Posting Komentar

0 Komentar