Lowonga Kerja MT Sarjana (S1) Teknik April 2022 Platinum Ceramics Industry

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Platinum Ceramics Industry merupakan produsen keramik terkemuka yang mengedepankan kualitas dan inovasi produknya. Berdiri pada 19 Oktober 1971, kami pertama kali dikenal sebagai PT Asia Industri Keramik. Telah memproduksi berbagai macam jenis ubin keramik untuk lantai, dinding, & dekorasi dengan kualitas terbaik serta telah didistribusikan ke jutaan pelanggan kami di seluruh dunia.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowonga Kerja MT Sarjana (S1) Teknik April 2022 Platinum Ceramics Industry

MANAGEMENT TRAINEE BATCH 2

Sales

Engineering


  • Minimum Gelar Sarjana Teknik/Ekonomi dari universitas terkemuka
  • IPK minimal 3.00
  • Konseptual yang kuat, pemikiran analitis, komunikasi yang baik, berorientasi pada target & energi tinggi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh pabrik/cabang kami


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran mealalui link berikut. DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();