Lowongan Kerja Batam Freshgraduate April 2022 PT Schneider Electric

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

Schneider Electric adalah perusahaan Prancis yang didirikan oleh dua bersaudara pada tahun 1836. PT. Schneider Electric Indonesia merupakan perusahaan yang memproduksi alat-alat listrik seperti MCB (Miniature Circuit Breaker) dan panel listrik. Sebagai perusahaan besar dari Prancis, PT. Schneider Electric Indonesia dituntut untuk menjalankan sistem secara efektif dan efisien. Hal ini dapat dilihat dari sistem SPS (Schneider Production System) yang diadopsi dari TPS (Toyota Production System). Selain sistem yang bagus, perusahaan harus didukung oleh tenaga kerja yang terampil, produktif dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutment terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Batam Freshgraduate April 2022 PT Schneider Electric

Lowongan Kerja Batam Freshgraduate April 2022 PT Schneider Electric

Schneider Graduate Program – Global Supply Chain

Kami mencari talenta STEM teratas yang memiliki semangat untuk mendorong inovasi dan memiliki sikap berani untuk mengganggu dengan menerapkan pengetahuan dan keahlian mereka di bidang Cloud Computing, Rekayasa Perangkat Lunak. Big Data dan Al, IOT, Blockchain, dan AR/VR.


Program ini terdiri dari tiga rotasi selama dua tahun. Sepanjang rotasi ini kami akan melatih Anda di berbagai bidang Bisnis Rantai Pasokan Global perusahaan sehingga Anda dapat menjadi karyawan yang berpengetahuan luas yang

membuat dampak di Schneider Electric.


Kualifikasi

  • Anda harus merupakan lulusan baru atau pengalaman kerja kurang dari 1 tahun.
  • Kandidat harus memiliki gelar Sarjana atau master di bidang elektronik, teknik mekatronik atau bidang terkait.
  • Lebih disukai juga memegang gelar di bidang teknologi informasi, ilmu komputer, analisis data, ilmu data,
  • RPA, pembelajaran mesin, rekayasa perangkat lunak, dan matematika.
  • Harus dinamis, fleksibel dan dapat bekerja di lingkungan yang serba cepat.
  • Keterampilan komunikasi yang sangat baik dalam bahasa Inggris (lisan/tulisan)
  • Bersedia ditempatkan di BATAM


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


viany.tania@se.com

Subject: BATAM – SGP

Posting Komentar

0 Komentar