Lowongan Kerja Cikarang D3 S1 All Major Maret 2022 Siloam Hospital Group

Pusatkerja2.com - Untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah di sebuah perusahaan yang anda inginkan, maka anda harus mencari posisi yang sesuai dengan basic/kemampuan anda yang mampu meningkatkan peforma kinerja perusahaan. Sebagian dari teman-teman kita mencari pekerjaan yang tidak dilihat dari posisi melainkan tingginya posisi, ataupun gaji yang tinggi, sehingga banyak dari teman-teman kita yang gagal dikarenakan kemampuan yang mereka miliki tidak sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Apa salahnya kita mendapatkan gaji yang rendah ketika diawal kerja, dan percayalah ketika anda bekerja sesuai dengan kemampuan anda miliki, kenyamanan dalam bekerja akan anda dapatkan serta percaya juga lah tidak selamanya anda bekerja akan memiliki gaji yang rendah, pasti akan ada peningkatkan gaji, tergantung dengan peforma kerja yang anda miliki, dan untuk itu ketika anda telah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan basic anda, buktikanlah bahwa anda jauh lebih baik dan berkualitas dari pada pekerja lainnya.

Siloam Hospitals Group (Siloam) adalah jaringan rumah sakit swasta yang terdepan di Indonesia dan telah menjadi benchmark (nilai standar) pada pelayanan kesehatan berkualitas di Indonesia. Tim medis Siloam terdiri dari 2.700 dokter umum dan dokter spesialis, serta 10.000 perawat dan staf pendukung lainnya dan telah melayani hampir 2 juta pasien setiap tahunnya. Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan medis berkelas dunia bagi semua kalangan masyarakat di Indonesia, strategi bisnis Siloam yang berdasarkan pada economies of scale (prinsip skala ekonomis) memungkinkan setiap unit rumah sakitnya untuk beroperasi dengan biaya yang lebih rendah.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutment terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Cikarang D3 S1 All Major Maret 2022 Siloam Hospital Group

Lowongan Kerja Cikarang D3 S1 All Major Maret 2022 Siloam Hospital Group

CALL CENTER (Operator Telepon)

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan
  • Mampu berkomunikasi dan bekerja dalam tim dengan baik
  • Berpenampilan menarik
  • Bersedia bekerja dalam shift
  • Menguasai bahasa asing menjadi nilai tambah
  • Dapat bergabung secepatnya
  • Penempatan Siloam Hospitals Lippo Cikarang


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat email :


recruitment.shlc@siloamhospitals.com

Subject Email : SHLC_Optel_Nama Lengkap

Posting Komentar

0 Komentar