Lowongan Kerja Mojokerto Lulusan SMA SMK Maret 2022 Matahari Departement Store

Pusatkerja2.com - Untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah di sebuah perusahaan yang anda inginkan, maka anda harus mencari posisi yang sesuai dengan basic/kemampuan anda yang mampu meningkatkan peforma kinerja perusahaan. Sebagian dari teman-teman kita mencari pekerjaan yang tidak dilihat dari posisi melainkan tingginya posisi, ataupun gaji yang tinggi, sehingga banyak dari teman-teman kita yang gagal dikarenakan kemampuan yang mereka miliki tidak sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Apa salahnya kita mendapatkan gaji yang rendah ketika diawal kerja, dan percayalah ketika anda bekerja sesuai dengan kemampuan anda miliki, kenyamanan dalam bekerja akan anda dapatkan serta percaya juga lah tidak selamanya anda bekerja akan memiliki gaji yang rendah, pasti akan ada peningkatkan gaji, tergantung dengan peforma kerja yang anda miliki, dan untuk itu ketika anda telah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan basic anda, buktikanlah bahwa anda jauh lebih baik dan berkualitas dari pada pekerja lainnya.

PT Matahari Department Store Tbk atau sering disebut dengn nama Matahari mempunyai sejarah yang panjang dalam dunia ritel Indonesia. Memulai karirnya pada tanggal 24 Oktober 1958 dengan membuka gerai pertamanya yang berupa toko fashion anak-anak di daerah Pasar Baru Jakarta, Matahari terus melangkah maju dengan membuka department store modern pertama di Indonesia pada tahun 1972. Sejak itulah Matahari telah menobatkan dirinya sebagai merek asli nasional. Sampai saat ini PT Matahari Department Store Tbk telah berhasil mengoperasikan 153 gerai yang tersebar di 76 kota di seluruh Indonesia, dengan luas ruang hampir satu juta meter persegi. 

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Mojokerto Lulusan SMA SMK Maret 2022 Matahari Departement Store

1. SPG/B

2. Pramuniaga

3. Security

4. Kasir


Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat (1 s.d 3), SMK Akuntansi (4)
  • Memiliki ketrampilan komunikasi dan selling skill yang baik
  • Berorientasi terhadap kepuasan pelanggan & pencapaian target penjualan, serta memahami dunia fashion
  • Memiliki 3 bulan pengalaman kerja (formal/informal/magang)
  • Berusia 18 – 30 tahun
  • Tidak Buta Warna (Parsial/Total)
  • Menyertakan Sertifikat vaksin covid 19 (talap 1 & tahap 2)


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silhakan kirimkan CV dan berkas lamaran anda ke alamat :


Customer Service Matahari Sunrise Mall Mojokerto

Jl Benteng Pancasila No 09 Kota Mojokerto, Jawa Timur

(Mohon tulis bagian dipojok kanan atas amplop)

Posting Komentar

0 Komentar