Lowongan Kerja Danone Group Semua Jurusan Maret 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

Group Danone adalah perusahaan multinternasional yang memproduksi berbagai jenis makanan dan minuman. Danone mengklaim sebagai pemimpin di pasar produk turunan susu atau air minum dalam kemasan. Pada tahun 2006 Danone membeli perusahaan makanan bayi terbesar kedua di dunia setelah membeli Numero. Di Amerika Serikat, Danone dipasarkan dengan namanya Dannon, yang merupakan anak perusahaan dari Group Danone. Danone memegang beberapa merek terkenal air minum seperti Volvic, Evian, Aqua, dan Badoit. Sekitar 57% dari penjualan pada tahun 2007 berasal dari produk turunan susu, 23% dari minuman, dan 11% dari biskuit dan sereal. Iklan Danone Indonesia diambil oleh lisensi Saatchi & Saatchi Jakarta.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebaga berikut.

Lowongan Kerja Danone Group Semua Jurusan Maret 2022

Lowongan Kerja Danone Group Semua Jurusan Maret 2022

1. Legal Transformation & Project Intern

Danone Indonesia mencari Legal Transformation & Project Intern yang akan bekerja dengan tim Legal untuk mendukung transformasi & proyek hukum terkait yang sedang berjalan dan hukum komersial, melakukan pekerjaan admin hukum & memperbarui database kontrak saat ini, melakukan penelitian hukum dan dukungan untuk hukum yang diperlukan update/sharing session/pelatihan, dan mengembangkan modul/materi komunikasi/infografis tentang topik hukum tertentu untuk bisnis.


Persyaratan:

  • Mahasiswa sarjana dari jurusan apa pun
  • Mahir Ms. Office (word, excel, PPT)
  • Keterampilan komunikasi & interpersonal yang baik
  • Bisa langsung gabung


2. Compliance Intern

Danone Indonesia mencari Magang Kepatuhan yang akan bekerja dengan tim Kepatuhan untuk membantu dalam pengelolaan data kepatuhan, menyiapkan dokumen untuk audit, dan proyek lainnya di tim kepatuhan.


Persyaratan:

  • Mahasiswa sarjana dari jurusan apa pun
  • Mahir Ms. Office (terutama Ms Excel), mampu membuat laporan dan menyajikan data
  • Detail dan teliti
  • Komunikasi yang baik dan pemain tim
  • Dapat bergabung pada April 2022


Ini adalah magang berbayar. Ayo rangkul tantangan ini dan terapkan! Batas akhir pengiriman CV : 25 Maret 2022


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. 


Posisi 1 - DAFTAR

Posisi 2 - DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar