Lowongan Kerja Freshgraduate PT Fajar Mas Murni Maret 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT Fajar Mas Murni ( FMM ) berdiri pada tanggal 29 Januari 1973 sebagai sebuah perusahaan General Importir dengan akta notaris No. 633 Tahun 1573 oleh notaris Gustaaf Hoemala Soangkoepan Loemban Tobing. Seiring perkembangan karirnya, pada tanggal 11 Mei 1978, PT. Fajar Mas Murni berkembang menjadi sebuah perusahaan jasa perdagangan yang kegiatan utamanya adalah mewakili produsen terkenal baik produsen nasional maupun produsen internasional dan juga sebagai distributor eksklusif produsen tersebut untuk mencapai pasar di wilayah Indonesia. Berbagai merk produk yang diperjualkan antara lain meliputi AIRMAN, Furukawa, Allmand, Ingersoll Rand, Olympus, Dresser-Rand, dll.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.


Lowongan Kerja Freshgraduate PT Fajar Mas Murni Maret 2022

Sales Trainee Program 2022

  • Pendidikan minimal S1 di bidang ini: Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Pertambangan, Teknik Kimia, Teknik Industri, dan Teknik Fisika
  • Tidak boleh lebih tua dari 28 tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang penjualan atau pemasaran tidak lebih dari 2 tahun. Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Seorang perencana dan berorientasi pada target
  • Bersedia mengikuti program pelatihan yang diadakan oleh perusahaan
  • Bersedia ditempatkan dimana saja di Indonesia


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Silakan kirim surat lamaran dan CV Anda ke alamat email ini : hrdgroup@fajarmasmurni.com sebelum 31 Maret 2022

Cantumkan “Sales Trainee Program 2022” untuk subjek email Anda

Kandidat akan diundang melalui email atau telepon

Tes akan dilakukan secara offline atau online

Kontak person: Okti (telepon: 021-8203989/90 ext. 151 atau ponsel: 0857 1787 0501/ 0811 8249 678)

Posting Komentar

0 Komentar