Lowongan Kerja Freshgraduate Semua Jurusan Maret 2022 PT Mondelez Indonesia

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

Mondelez nerupakan perusahaan multinasional yang bergerak dalam bidang industri makanan merek makanan Kraft Foods serta produsen minuman terkemuka dunia yang berpusat di Amerika, dimana perusahaan ini telah mempekerjakan sekitar 100.000 karyawan yang tersebar di seluruh dunia. Nama Mondelez berasal dari masukan dari karyawan Kraft Foods pada saat itu, Monde menjadi Perancis untuk dunia dan delez alternatif lezat.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Freshgraduate Semua Jurusan Maret 2022 PT Mondelez Indonesia

Lowongan Kerja Freshgraduate Semua Jurusan Maret 2022 PT Mondelez Indonesia

Taste the Future – Graduate Trainee Program

Apakah Anda Siap Mewujudkannya di Mondelēz International?


Bergabunglah dengan Misi kami untuk Memimpin Masa Depan Snacking. Jadikan Itu Penting.

Sebagai sebuah organisasi, kami berkomitmen untuk mengembangkan generasi Makers and Bakers berikutnya. Bergabung dengan kami pada tahap awal karir di lingkungan kami yang serba cepat dan terus berubah akan memungkinkan Anda untuk berbuat lebih banyak, belajar lebih banyak, dan tumbuh lebih banyak. Anda akan didorong untuk keluar dari zona nyaman Anda – Anda bahkan mungkin akan mengejutkan diri sendiri! Kami akan memastikan Anda diberikan dukungan yang Anda butuhkan untuk menjadi yang terbaik dan memungkinkan Anda untuk menjadi diri sendiri dan membawa semangat dan kepribadian. Di sini Anda dapat bersandar dan berbicara dan membawa cita rasa Anda sendiri.


Pendidikan / Sertifikasi:

  • Fresh Graduate atau Max. Pengalaman 2 tahun dari segala jurusan
  • Gelar Sarjana (IPK min. 3.0) / Gelar Magister (IPK min. 3,25)
  • Latar Belakang yang Lengkap dalam Kegiatan Akademik & Ekstrakurikuler
  • Skor IELTS minimal 6 atau TOEFL 450


Persyaratan Khusus Pekerjaan:

  • Kepemimpinan Aktif dan Partisipasi dalam Organisasi yang berbeda
  • Mahir dalam bahasa Inggris dan memiliki keterampilan komunikasi yang kuat
  • Ketahanan Tinggi & Dorongan untuk Hasil


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar