Lowongan Kerja Gelar D3 S1 CSDP Bank Muamalat Maret 2022

Pusatkerja2.com - Untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah di sebuah perusahaan yang anda inginkan, maka anda harus mencari posisi yang sesuai dengan basic/kemampuan anda yang mampu meningkatkan peforma kinerja perusahaan. Sebagian dari teman-teman kita mencari pekerjaan yang tidak dilihat dari posisi melainkan tingginya posisi, ataupun gaji yang tinggi, sehingga banyak dari teman-teman kita yang gagal dikarenakan kemampuan yang mereka miliki tidak sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Apa salahnya kita mendapatkan gaji yang rendah ketika diawal kerja, dan percayalah ketika anda bekerja sesuai dengan kemampuan anda miliki, kenyamanan dalam bekerja akan anda dapatkan serta percaya juga lah tidak selamanya anda bekerja akan memiliki gaji yang rendah, pasti akan ada peningkatkan gaji, tergantung dengan peforma kerja yang anda miliki, dan untuk itu ketika anda telah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan basic anda, buktikanlah bahwa anda jauh lebih baik dan berkualitas dari pada pekerja lainnya.

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memulai perjalanan bisnisnya sebagai Bank Syariah pertama di Indonesia . Bank Muamlat Indonesia selalu menjalankan operasional perusahaannya dengan menggunakan prinsip Syariah. Bank ini didirikan pada 1 November 1991 dimana berdirinya bank mualamat itu sendiri di prakasai oleh majelis Ulama Indonesia dan Pemerintah Indonesia. 

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Gelar D3 S1 CSDP Bank Muamalat Maret 2022

Lowongan Kerja Gelar D3 S1 CSDP Bank Muamalat Maret 2022

Customer Service Development Program (CSDP)

Benefit :

Uang saku, tunjangan transport & frontliner, BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR dan Beasiswa

Lingkungan kerja islami, program training yang komperehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya


Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Berusia maksimal 25 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Tinggi badan Pria minimal 160 cm dan Wanita 155 cm
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi
  • Penempatan: Aceh, Balikpapan (Tanah Grogot), Bandung, Banjarmasin (Banjarbaru), Jakarta Melawai (Al Azhar Kebayoran), Jayapura, Manado, Tegal, Ternate


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV Lengkap (Ijazah/Transkrip) dengan foto terbaru maksimal 2MB melalui email ke:


Recruitment@bankmuamalat.co.id

Subject Email : CSDP – Penempatan


Note ;

 * Pendaftaran paling lambat 28 Maret 2022

Posting Komentar

0 Komentar