Lowongan Kerja Gelar Sarjana (S1) BUMN PT Pegadaian (Persero) April 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

“Pegadaian”. PT Pegadaian merupakan perusahaan milik negara, Pegadaian memiliki sejarah panjang yang dimulai pada abad ke-18 ketika Vereenigde Oost Indische Companies (VOC), mendirikan Bank Van Leening, sebuah lembaga perkreditan dengan sistem gadai. Kemudian pemerintah Belanda mengeluarkan Staadsblad no 131 tanggal 12 Maret 1901 yang pada prinsipnya mengatur bahwa pendirian pegadaian dimonopoli dan hanya pemerintah yang menjalankan usaha tersebut. Sesuai dengan undang-undang ini, Pegadaian negara pertama didirikan di Sukabumi (Jawa Barat) pada tanggal 1 April 1901. Dengan demikian, setiap tanggal 1 April adalah hari jadi Pegadaian.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membua rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Gelar Sarjana (S1) BUMN PT Pegadaian (Persero) April 2022

Lowongan Kerja Gelar Sarjana (S1) BUMN PT Pegadaian (Persero) April 2022

Information IT Security Advisor

Kualifikasi Minimum

  • Pendidikan minimal S1 dari Jurusan Teknologi Informasi atau ilmu komputer sederajat
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 4 (empat) tahun sebagai Advisor atau tenaga ahli di bidang Information Security termasuk didalamnya mencakup Security Architecture dan Security Operasional di perusahaan Perbankan/Keuangan/Jasa atau perusahaan sejenis.
  • Memiliki pemahaman terkait Emerging Technology Security, Enterprise Security Arsitektur dan Operasional Security
  • Memiliki pemahaman pada bidang Information Security Management (Information Security Governance, Risk management, Incident Management, dan Program Development)
  • Diutamakan memiliki sertifikasi CISSP, CISM, dan CEH/ECSA/ECIH atau Sertifikasi di Bidang IT Security lainnya.
  • Memiliki kemampuan daya Analisa yang baik, update dengan teknologi terkini di bidang Information Security (Cloud Security, DevSecOps).
  • Bersedia di tempatkan sesuai kebutuhan Perusahaan di Kantor Pusat PT Pegadaian


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Note :

 * pendaftaran paling lambat 3 April 2022

Posting Komentar

0 Komentar