Lowongan Kerja Management Trainee S1 S2 PT Tempo Scan Pacific Maret 2022

Pusatkerja2.com - Untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah di sebuah perusahaan yang anda inginkan, maka anda harus mencari posisi yang sesuai dengan basic/kemampuan anda yang mampu meningkatkan peforma kinerja perusahaan. Sebagian dari teman-teman kita mencari pekerjaan yang tidak dilihat dari posisi melainkan tingginya posisi, ataupun gaji yang tinggi, sehingga banyak dari teman-teman kita yang gagal dikarenakan kemampuan yang mereka miliki tidak sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Apa salahnya kita mendapatkan gaji yang rendah ketika diawal kerja, dan percayalah ketika anda bekerja sesuai dengan kemampuan anda miliki, kenyamanan dalam bekerja akan anda dapatkan serta percaya juga lah tidak selamanya anda bekerja akan memiliki gaji yang rendah, pasti akan ada peningkatkan gaji, tergantung dengan peforma kerja yang anda miliki, dan untuk itu ketika anda telah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan basic anda, buktikanlah bahwa anda jauh lebih baik dan berkualitas dari pada pekerja lainnya.

PT Tempo Scan Pacific Tbk dan entitas anaknya merupakan bagian dari Tempo Grup yang memulai kegiatan usahanya melalui pendirian PT PD Tempo pada tanggal 3 Nopember 1953 yang bergerak di bidang perdagangan produk farmasi. Perseroan dibentuk melalui proses restrukturisasi pada tahun 1991 dan semula Perseroan bernama PT Scanchemie yang pada tahun 1970 memulai kegiatan produksi komersial produk farmasi dalam skala besar. Seiring dengan perjalanan waktu, Perseroan melalui entitas anaknya juga telah memproduksi produk kosmetik dan produk konsumen sejak tahun 1977. 

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Management Trainee S1 S2 PT Tempo Scan Pacific Maret 2022

Lowongan Kerja Management Trainee S1 S2 PT Tempo Scan Pacific Maret 2022

Management Trainee – Distribution Division (MT-DIS)

  • Usia maksimal 25 tahun (S1) atau 27 tahun (S2)
  • Pendidikan minimal Sarjana Teknik Industri/Sistem Informasi/Teknologi Informasi dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00
  • Fresh Graduate/Memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Aktif terlibat dalam kegiatan organisasi
  • Sangat baik dengan Microsoft Office dan keterampilan komputer umum
  • Bersedia ditempatkan secara nasional


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar