Lowongan Kerja PT Narasi Media Percaya (Narasi TV) Maret 2022

Pusatkerja2.com - Untuk mendapatkan pekerjaan dengan mudah di sebuah perusahaan yang anda inginkan, maka anda harus mencari posisi yang sesuai dengan basic/kemampuan anda yang mampu meningkatkan peforma kinerja perusahaan. Sebagian dari teman-teman kita mencari pekerjaan yang tidak dilihat dari posisi melainkan tingginya posisi, ataupun gaji yang tinggi, sehingga banyak dari teman-teman kita yang gagal dikarenakan kemampuan yang mereka miliki tidak sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Apa salahnya kita mendapatkan gaji yang rendah ketika diawal kerja, dan percayalah ketika anda bekerja sesuai dengan kemampuan anda miliki, kenyamanan dalam bekerja akan anda dapatkan serta percaya juga lah tidak selamanya anda bekerja akan memiliki gaji yang rendah, pasti akan ada peningkatkan gaji, tergantung dengan peforma kerja yang anda miliki, dan untuk itu ketika anda telah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan basic anda, buktikanlah bahwa anda jauh lebih baik dan berkualitas dari pada pekerja lainnya.

Narasi TV adalah startup yang didirikan Najwa Shihab sejak awal tahun 2018. Ide ini terbesit setelah Najwa membuat kanal Youtube-nya sendiri. Baru empat bulan berjalan, channel Najwa Shihab di YouTube itu berhasil memperoleh 250 ribu pengikut dan mendapatkan silver button. Narasi.tv saat ini telah memiliki 14 program yang didistribusikan secara digital baik melalui situsnya maupun YouTube. Dari semua programnya itu, hanya program Mata Najwa yang tayang dalam dua format, salah satunya di televisi free-to-air. Pasca hengkang dari Metro TV, Najwa menjalin kontrak dengan stasiun Trans 7 untuk menayangkan kelanjutan program yang berhasil menenarkan dirinya itu.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Narasi Media Percaya (Narasi TV) Maret 2022

Lowongan Kerja PT Narasi Media Percaya (Narasi TV) Maret 2022

1. News Producer

2. Reporter

3. Researche

4. Creative Content

5. Creative Event

6. Event – Project Manager

7. Video Editor

8. Motion Graphic

9. Graphic Designer

10. Cameraman

11. Marketing Research

12. Digital Marketing

13. Digital Strategist

14. Growth Specialist

15. Social Media Specialist

16. Backend Engineer

17. Core Product Owner

18. Finance Controller

19. IT Officer

20. Learning & Org. Development

*Min 1 year experience in relevan position


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan kirimkan CV & Portofolio to:


rekrutmen@narasi.tv

Subject: Position – Name

Posting Komentar

0 Komentar