Lowongan Kerja Sales Area SMA Sederajat April 2022 Apotek K-24

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

PT K-24 Indonesia (Apotek K-24) merupakan jaringan apotek waralaba nasional yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Apotek ini didirikan pertama kali oleh dr. Gideon Hartono pada 24 Oktober 2002 di Yogyakarta, Indonesia. Apotek K-24 adalah Jaringan Apotek Waralaba Nasional yang menyediakan kebutuhan obat-obatan dan alat kesehatan. Berada di bawah naungan PT K-24 Indonesia. Perusahaan ini memiliki visi menjadi Merek nasional kebanggaan Indonesia yang menjadi berkat dan manfaat bagi masyarakat, karyawan dan seluruh stake holder. Apotek K-24 memiliki keyakinan untuk dapat bertumbuh lebih besar untuk membangun Indonesia.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membua rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Sales Area SMA Sederajat April 2022 Apotek K-24

Lowongan Kerja Sales Area SMA Sederajat April 2022 Apotek K-24

Sales (Sales Area)

Kualifikasi

  • Laki-Laki
  • Pendidikan SMA Sederajat
  • Berusia minimal 22 - 35 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai salesman
  • Memiliki passion di bidang sales
  • Terbiasa bekerja dengan target
  • Memiliki SIM C
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Penempatan: Bandung & Semarang


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihka perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar