Lowongan Kerja Banyak Posisi Ikea Indonesia Bulan April 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru.

IKEA merupakan sebuah peritel perabot untuk rumah tangga dari Swedia. Pada musim dingin 2004, terdapat 364 toko IKEA di 46 negara di berbagai belahan dunia. Katalog IKEA yang berisi info produk IKEA diperkirakan adalah buku yang pendistribusiannya kedua terluas setelah Alkitab dan biasanya diperbaharui tiap Agustus.Pada tanggal 15 Oktober 2014, Hero Supermarket, pemegang lisensi IKEA di Indonesia telah membuka gerai pertama IKEA di Alam Sutera, Tangerang, Banten, Indonesia. IKEA Alam Sutera merupakan toko ke-364 dan yang paling baru dari 46 negara di dunia.

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Banyak Posisi Ikea Indonesia Bulan April 2022

Lowongan Kerja Banyak Posisi Ikea Indonesia Bulan April 2022

1. Shopkeeper

Berpengalaman bekerja dalam peran manajemen di bidang penjualan.

Bergairah tentang perabot rumah tangga, kehidupan orang-orang di rumah, dan Rangkaian Produk IKEA.

Kemampuan untuk memimpin bisnis melalui orang-orang dengan menunjukkan kemampuan kepemimpinan yang tinggi.

Kepemimpinan Anda didasarkan pada kinerja dan penyampaian sambil belajar dan berkembang.

Memiliki pengalaman bekerja di industri yang berorientasi pelanggan, memimpin dan mengelola tim, dan memperoleh penjualan di industri ritel.

Penempatan: Jakarta Timur.

Batas waktu: 30 April 2022


2. Customer Relations Team Leader

Pengalaman secara aktif memenuhi kebutuhan pelanggan melalui pemahaman pelanggan Anda dalam industri jasa. Nikmati bekerja di lingkungan yang serba cepat dan berorientasi masa depan.

Kemampuan untuk memprioritaskan dan mengatur pekerjaan dan pekerjaan orang lain untuk membuat penggunaan waktu yang tersedia seefisien mungkin. Kemampuan untuk merencanakan staf lini kas sesuai dengan arus pelanggan.

Mandiri dan termotivasi dengan kemampuan yang terbukti untuk bekerja sebagai bagian dari tim yang lebih besar. Pembuat keputusan yang percaya diri dengan akal sehat dan perhatian terhadap detail.

Kemampuan untuk menyesuaikan gaya komunikasi untuk menyampaikan pesan kepada penerima. Kemampuan untuk berkomunikasi dengan percaya diri dan jelas dalam bahasa Inggris.

Saat Anda bekerja di toko, Anda akan bekerja dalam berbagai hari.

Penempatan: Jakarta Timur.

Batas waktu: 30 April 2022


3. IKEA Business Interior Design Specialist

Pertahankan dan tingkatkan pengetahuan mendalam tentang kehidupan orang-orang di tempat kerja dan terjemahkan pengetahuan ini ke dalam solusi perabotan bisnis yang relevan, fungsional, estetis, dan komersial.

Menyediakan rencana tata letak furnitur yang mengejutkan, menginspirasi, dan menarik secara komersial bagi pelanggan bisnis, mendorong pelaksanaan proyek secara tepat waktu bila memungkinkan.

Menyediakan rencana tata letak furnitur yang mendukung dan meningkatkan merek IKEA.

Seimbangkan kebutuhan klien individu dengan kebutuhan untuk melayani klien sebanyak mungkin, dengan mematuhi aturan bisnis tentang tingkat layanan dan ekspektasi efisiensi perusahaan.

Bertindak cepat untuk memanfaatkan peluang komersial dan tetap sadar akan bagaimana tindakan dapat memengaruhi hasil keuangan IKEA BUSINESS.

Secara aktif mencari umpan balik pasca proyek dari berbagai klien.

Penempatan: Alam Sutera, Tangerang.

Batas waktu: 20 April 2022.


4. Cash Office Team Leader

Pengalaman perbankan lebih disukai, dan memiliki pemikiran analitis yang baik dan mahir dalam excel adalah suatu keharusan.

Memahami dampak tindakan Anda terhadap hasil keuangan area Anda, mengetahui hasil mana yang Anda pengaruhi dan bagaimana menyeimbangkannya dengan kebutuhan pelanggan Anda.

Bersemangat untuk mengembangkan bisnis dan orang-orang bersama-sama menggunakan pengalaman dan keterampilan orang-orang kami dengan cara terbaik dan senang bekerja di lingkungan yang serba cepat dan berorientasi masa depan.

Berpengalaman dengan layanan checkout yang diperoleh di industri ritel, secara aktif memenuhi kebutuhan pelanggan di industri jasa.

Mampu merencanakan kepegawaian cash line sesuai arus pelanggan, berkomunikasi dengan percaya diri dan jelas dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, serta menyesuaikan gaya komunikasi agar pesan tersampaikan dengan baik.

Memiliki kemampuan analisis yang baik dan melek komputer.

Penempatan: Alam Sutera, Tangerang.

Batas waktu: 20 April 2022


5. Visual Merchandiser Specialist

pendidikan/berpengalaman di bidang visual merchandising, arsitektur, desain atau seni.

Gairah yang mendalam, rasa ingin tahu dan pemahaman tentang perabot rumah tangga dan kehidupan sehari-hari orang-orang di rumah. Secara aktif mencari cara baru dan lebih baik untuk bekerja secara sederhana dan hemat biaya.

Pemikiran kreatif didukung oleh kompetensi visual komersial dan mata yang tajam untuk estetika.

Mahir komputer dengan pengetahuan dan pengalaman menggunakan perangkat lunak yang relevan (misalnya AutoCad, Sketchup, REVIT) merupakan nilai tambah.

Saat Anda bekerja di sebuah toko, Anda akan bekerja dalam campuran hari dan ditempatkan di Area Jabodetabek.

Penempatan: Jakarta Timur.

Batas waktu: 22 April 2022.


6. Facility Team Leader

Gelar Akademik/kualifikasi profesional dalam Manajemen Fasilitas lebih disukai.

Memprioritaskan dan mengatur pekerjaan sendiri sejalan dengan prioritas fasilitas bangunan yang disepakati.

Memastikan integritas sistem, pedoman, dan dokumentasi keselamatan dan keamanan.

Keterampilan analitis dan strategis yang baik, termasuk kemampuan untuk mengarahkan bisnis toko dalam jangka pendek, menengah dan panjang, pengalaman pemecahan masalah.

Keterampilan pengambilan keputusan yang kuat dengan kemampuan untuk mempengaruhi dan bertindak

Bersedia bekerja dengan jadwal shift, termasuk Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional.

Penempatan: Alam Sutera, Tangerang.

Batas waktu: 03 Mei 2022.


Baca Juga : Lowongan Kerja SMA SMK Diploma Sarjana 2022

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama,bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar