Lowongan Kerja Freshgraduate PT Unilever Indonesia Mei 2022

Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru

PT Unilever Indonesia Tbk merupakan perusahaan Indonesia dan salah satu anak perusahaan dari Unilever. Perusahaan ini sebelumnya bernama Lever Zeepfabrieken N.V. Unilever perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terkemuka di Indonesia. Perusahaan yang dibangun atas dasar purpose (tujuan mulia). Purpose merupakan ‘jantung’ dari segala yang kami lakukan – baik sebagai karyawan, brand, maupun perusahaan.

Dan kini pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Freshgraduate PT Unilever Indonesia Mei 2022

Lowongan Kerja Freshgraduate PT Unilever Indonesia Mei 2022

1. UFLP Supply Chain (SC)

Program pelatihan selama 30 bulan yang dirancang untuk mempersiapkan pemimpin masa depan Unilever melalui proyek dan peran yang menantang untuk menjadi pemimpin bisnis. UFLP SC memberi Anda kesempatan untuk melihat keseluruhan bisnis dan mengalami peran yang berbeda dalam bidang Rantai Pasokan (manufaktur & non manufaktur) dari pengadaan, perencanaan, logistik, produksi, dll. Anda akan mendapatkan lingkungan belajar yang sangat mendukung dan pengembangan profesional langsung dari para pemimpin Unilever . Pada akhir program, Anda diharapkan menjadi manajer yang siap dengan dampak kepemimpinan yang kuat.


Kualifikasi:

  • Lulusan 2022 (atau akan lulus sebelum Oktober 2022) dari Jurusan Teknik
  • Profesional dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Minimal Sarjana dengan IPK min 3,30.
  • Memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat, aktif dalam organisasi.


2. UFLP Human Resources (HR)

Program pelatihan selama 30 bulan yang dirancang untuk mempersiapkan pemimpin masa depan Unilever melalui proyek dan peran yang menantang untuk menjadi pemimpin bisnis. UFLP HR memberi Anda kesempatan untuk melihat keseluruhan bisnis dan mengalami peran yang berbeda dalam bidang Sumber Daya Manusia dari Mitra Bisnis, Pengalaman Orang, atau Penghargaan dan Manfaat. Anda akan mendapatkan eksposur internasional, lingkungan belajar yang sangat mendukung, dan pengembangan profesional langsung dari para pemimpin Unilever. Pada akhir program, Anda diharapkan


Kualifikasi:

  • Lulusan 2022 (atau akan lulus sebelum Oktober 2022) dari semua jurusan
  • Profesional dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Minimal gelar Sarjana dengan IPK min 3,30.
  • Memiliki kemampuan kepemimpinan yang kuat, aktif dalam organisasi.


Jadwal:

  • Pendafataran paling lambat : 22 Mei 2022
  • Proses Seleksi: Juni – Agustus 2022
  • Tanggal Bergabung: 1 Oktober 2022


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahaan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar