Lowongan Kerja Management Trainee PT Nutrifood Indonesia Tahun 2022

 Pusatkerja2.com - Jangan pernah merasa malu, dengan kita yang terus menerus mengalami kegagalan, kegagalan merupakan langkah awal kita menuju masa depan yang cerah, dengan mengalami kegagalan tersebut kita dapat belajar, hal-hal apa saja yang harus kita ubah, dan kita kembangkan. Dan bila peserta mengalami penghinaan dari orang lain, ingat hal ini, mereka yang menghina anda adalah orang yang iri terhadap kemampuan anda ataupun usaha kerja keras anda. dan untuk meningkatkan ataupun mempermudah langkah anda untuk mendapatkan pekerjaan, sebaiknya peserta melakukan penelitian, seperti melakukan berbagai pertanyaan terhadap mereka yang telah memiliki pekerjaan, ataupun tanyakan hal-hal apa saja yang harus dikembangkan sebagai calon pekerja terbaru

PT Nutrifood Indonesia didirikan pada 1979, PT Nutrifood Indonesia adalah perusahaan inovatif yang memproduksi & memasarkan makanan & minuman kesehatan berkualitas internasional dengan merek-merek terkemuka. PT Nutrifood Indonesia merupakan perusahaan yang secara inovatif menginspirasi serta mendukung setiap individu untuk mencapai kehidupan yang seimbang dengan menjalani hidup sehat yang lebih menyenangkan dan memperhatikan asupan nutrisi, sehingga dapat menikmati hidup sehat yang lebih lama. 

Dan kini dikabarkan bahwa pihak perusahaan telah membuka rekrutmen terbaru dengan ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Management Trainee PT Nutrifood Indonesia Tahun 2022

Lowongan Kerja Management Trainee PT Nutrifood Indonesia Tahun 2022

Management Trainee Program 2022

Apa itu Nutrifood MT Program?

  • Nutrifood MT program merupakan sebuah platform untukmu dapat mengaktualisasikan diri dalam dunia kerja yang nyata untuk menjadi pemimpin masa depan di Nutrifood.


Mengapa saya perlu ikut Nutrifood MT Program di awal perjalanan karir saya?

  • Proses mentoring yang bergengsi: kamu akan dimentori langsung oleh CEO kami.
  • Perjalanan karir yang penuh tantangan dan kejutan: kamu akan dirotasi ke beberapa departmen dan/atau divisi setiap 2 – 3 bulan (1 fase). Divisi dimana kamu mulai dan dirotasikan akan diinformasikan sebelum fase berakhir. Bisa saja kamu ditempatkan di Kantor Pusat, Pabrik, atau bahkan kantor area di luar Jabodetabek.
  • Percepatan untuk menjadi leaders di Nutrifood: setelah kamu selesai program ini dan hasilnya sangat baik, kamu akan dipromosikan ke posisi leaders di sebuah department.


Siapa saja yang bisa menjadi peserta Nutrifood MT Program?

  • Mahasiswa berbagai jurusan yang baru lulus (S1 atau S2) atau maksimal 3 tahun pengalaman kerja.
  • Memiliki kemampuan tinggi di area kepemimpinan, bisnis, penyelesaian masalah, dan literasi digital.
  • Berkemauan untuk belajar dan terlibat penuh dalam gaya bisnis dan manajemen Nutrifood melalui berbagai peran dan tanggungjawab.
  • Serta bersedia ditempatkan di seluruh area di Indonesia.


Bagaimana skema Nutrifood MT Program?

  • Di awal program, kamu akan memulai dengan pengembangan tahap 1 (terdiri dari 1 – 3 project, masing-masing 2 – 3 bulan). Apabila kamu lolos tahap 1 dengan sangat baik, kamu akan melanjutkan ke pengembangan tahap 2. Rekan-rekan yang berhasil melalui pengembangan tahap 1 dan 2 dan memiliki performa yang tinggi, akan mendapatkan tawaran sebagai leaders di departemen tertentu. Namun penting juga diperhatikan, bahwa kamu juga mungkin tidak mendapatkan tawaran posisi meski telah melewati 1 tahun program, apabila ternyata performa kamu di pengembangan tahap 2 menurun.


Baca Juga : www.PUSATKERJA2.com

Ikuti Instagram (On_Loker) untuk informasi loker lainnya

Yuk gabung di Telegram kami untuk informasi loker lainnya : Pusatkerja2


Tertarik untuk bekerja sama, bersama pihak perusahan silahkan lakukan pendaftaran melalui link berikut. DAFTAR


Note :

 * Pendaftaran paling lambat 30 April 2022

Posting Komentar

0 Komentar